Advertisement

Di Tengah Isu Jadi Asisten Pelatih Timnas, Seto Nurdiyantoro Jalani Umrah

Jumali
Kamis, 02 Januari 2020 - 17:07 WIB
Budi Cahyana
Di Tengah Isu Jadi Asisten Pelatih Timnas, Seto Nurdiyantoro Jalani Umrah Pelatih Seto Nurdiyantoro - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menunaikan umrah di tengah kabar yang menyebut  dirinya akan menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia.

Seto menjalani umrah di Tanah Suci bersama dengan keluarga sejak Rabu (1/1/2020). Rencananya, pelatih berlisensi Pro AFC ini akan menunaikan umrah hingga 10 Januari mendatang.  Seto mengaku berkesempatan untuk mengucap syukur kepada Tuhan dan meminta yang terbaik.

Advertisement

“Jika bertahan di PSS tentu ingin lebih baik. Jika memang nantinya ke Timnas Indonesia, saya harap bisa banyak membantu bangsa dan negara,” kata Seto, Kamis (2/1/2020).

Seto mengaku belum dihubungi oleh PSSI terkait kabar diangkatnya dirinya menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia. Begitu juga perihal unggahan di Instagram pribadi Rahmad Darmawan yang memuat foto bertuliskan dukungan untuk Seto membantu Shin Tae-Yong melatih Timnas Indonesia.

“Soal itu tanyakan saja ke coach RD. Semua pasti punya tujuan ingin masuk Timnas, tidak hanya pemain, tetapi juga pelatih. Akan menjadi sebuah kebanggaan dan kehormatan jika bisa ke Timnas," ucap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement