Advertisement

Mario Gomez Tukangi Arema FC

Jumali
Kamis, 02 Januari 2020 - 14:47 WIB
Jumali
Mario Gomez Tukangi Arema FC Roberto Calos Mario Gomez - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG - Manajemen Arema FC akhirnya menunjuk Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih jelang kompetisi Liga 1 2020. Mantan pelatih Borneo FC tersebut diharapkan mampu mengubah gaya bermain Singo Edan di kompetisi mendatang.

“Coach Mario Gomez berasal dari Argentina, saya pikir cocok dengan keinginan kami yang ingin mengubah gaya bermain khas Amerika Latin di musim 2020. Apalagi dia sudah dua musim terakhir melatih di Indonesia, sehingga tak perlu diragukan adaptasinya,” ungkap General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo dikutip dari Wearemania, Kamis (2/1/2020).

Advertisement

Menurut Rudy, Gomes akan didampingi oleh tiga asisten pelatih yakni Kuncoro, Singgih Pitono dan Charis Yulianto. Sementara itu, pelatih kiper asal Brasil, Felipe Martins Goncalves Americo ditunjuk sebagai pelatih kiper Arema di musim 2020. Sedangkan pelatih fisik dipercayakan pada Marcos Gonzales asal Argentina.

Gomes yang dikontrak selama semusim bersama Arema diperkirakan mulai menjalani perannya pada latihan perdana pada 15 Januari 2020.

“Mengawali tahun baru 2020, manajemen Arema mohon didoakan agar dapat berprestasi lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga dengan jajaran pelatih ini, Singo Edan berjaya. Selamat bekerja untuk jajaran pelatih yang baru,” ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement