Advertisement

Bali United Perpanjang Kontrak Gelandang Brwa Nouri

M. Syahran W. Lubis
Kamis, 02 Januari 2020 - 08:47 WIB
Budi Cahyana
Bali United Perpanjang Kontrak Gelandang Brwa Nouri Brwa Hekmat Nouri - BaliUtd.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Bali United, juara Liga 1 2019, memperpanjang kontrak gelandang asal Irak Brwa Hekmat Nouri. Keputusan manajemen Serdadu Tridatu itu tak terlepas dari penampilan bagus sang pemain sepanjang musim lalu.

"Kontrak Nouri resmi kami perpanjang dan dia tetap akan bertahan di sini untuk kompetisi tahun 2020.," ujar CEO Bali United Yabes Tanuri sebagaimana dilansir laman resmi klub pada Rabu (1/1/2020)..

Advertisement

Nouri bergabung dengan Bali United pada pertengahan musim kompetisi 2018. Datang dengan status pemain Timnas Irak, Nouri mampu memberi warna tersendiri dalam permainan tim Serdadu Tridatu.

Penampilan bagusnya makin terlihat saat Stefano Cugurra alias Teco mulai melatih pada awal 2019. Potensi besar Nouri benar-benar terlihat dan perannya di lini tengah Bali United pun hampir tidak tergantikan sepanjang musim.

Ketenangan saat menguasai bola ditambah dengan umpan-umpan yang terukur menjadi ciri khas permainannya. Kemampuannya menjaga keseimbangan permainan tim juga menjadi salah satu keunggulan mantan kapten tim Ostersund, klub liga utama Swedia, tersebut.

Di kompetisi Liga 1 2019, Nouri total bermain dalam 27 pertandingan. Yang menonjol darinya yaitu jumlah operan yang ia lakukan selama 27 laga yang ia mainkan mencapai 1.465 operan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Seorang Nenek Pecahkan Rekor Dunia Plank Terlama di Usia 58 Tahun

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement