Advertisement

Napoli Kian Dekat Dapatkan Gelandang Slovakia

M. Syahran W. Lubis
Rabu, 01 Januari 2020 - 23:27 WIB
Budi Cahyana
Napoli Kian Dekat Dapatkan Gelandang Slovakia Stanislav Lobotka - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Napoli semakin mendekati kesepakatan dengan Celta Vigo untuk memboyong gelandang Slovakia, Stanislav Lobotka, dengan mahar transfer 18 juta euro.

Menurut Sky Sports, pertemuan terakhir mengalami kemajuan dengan baik dan kesenjangan antara penawaran dan permintaan semakin sempit.

Advertisement

Klub La Liga Spanyol Celta Vigo sekarang siap untuk menerima 20 juta euro, sedangkan kontestan Serie A Italia Napoli mengusulkan 16 juta euro ditambah bonus lainnya sebesar 2 juta euro.

Gelandang Timnas Slovakia itu sudah bersiap untuk pindah ke Stadio San Paolo dan menyetujui persyaratan pribadi dengan kontrak senilai 1,8 juta euro per musim plus bonus berdasarkan kinerja, menurut Sportitalia.

Kontestan Serie A lainnya, AC Milan, disebut-sebut juga tertarik mendapatkan jasa sang pemain, tetapi hanya akan siap untuk mengambil Lobotka dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Pemain tengah berusia 25 tahun itu memulai karier profesional bersama AS Trencin, klub liga teratas Slovakia, pada 2011 atau ketika baru berusia 17 tahun.

Setelah sempat dipinjamkan ke klub Belanda Jong Ajax pada musim 2013 - 2014, pada 2015 dia pindah ke klub liga teratas Denmark, Nordsjaelland, hingga 2017 merumput bersama Celta.

Untuk Timnas Slovakia, dia mempunyai 22 caps dengan mengontribusi tiga gol sejak debut internasional pada 15 November 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Seorang Nenek Pecahkan Rekor Dunia Plank Terlama di Usia 58 Tahun

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement