Dua Mantan Pemain PSIM Jogja dan Dirga Lasut Gabung Sulut United

Elton Maran - Instagram : SulutUnitedfc
01 Januari 2020 16:27 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Dua mantan penyerang PSIM Jogja, Rosi Noprihanis dan Elthon Maran dipastikan bergabung dengan Sulut United pada kompetisi Liga 2 2020 mendatang.

Kepastian bergabungnya dua mantan pemain PSIM Jogja ini diungkapkan oleh akun instagram resmi Sulut United, @Sulut United.fc.

Rosi yang sempat berbaju PSIM Jogja dan mencetak dua gol untuk Laskar Mataram pada musim lalu terlebih dahulu sepakat dengan Sulut United, Minggu (29/12/2019).

“Selamat Datang ROSSY NOPRIHANIS. Sulut United ketambahan kekuatan daya gedor lini depan melalui putra asal NTB, Rossy Noprihanis. Pemain sarat pengalaman di kancah sebakbola Indonesia. Sulut United semakin INDONESIA ,” tulis akun tersebut.

Instagram SulutUnitedfc

Sedangkan mantan penyerang PSIM Jogja Elthon Maran, 2011 lalu, diketahui bergabung dengan Sulut United pada Rabu (1/1/2020).

“Tahun baru, semangat baru dari Papua untuk Sulut United .Selamat datang kaka Elthon Maran dari Kalteng Putra,” tulis akun tersebut.

Dirga Lasut

Selain Elthon dan Rosi, Sulut United memastikan telah mendapatkan tanda tangan Andre Oriza, Adi Parwa, Haris Hardiansyah, Daud Kotulus, Rian Lasut, Dani Marvelous Namange dan Mahadirga Lasut.