Advertisement

Dikabarkan ke Madrid, Dortmund Siap Lepas Jadon Sancho

M. Syahran W. Lubis
Rabu, 01 Januari 2020 - 12:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Dikabarkan ke Madrid, Dortmund Siap Lepas Jadon Sancho Penyerang sayap Borussia Dortmund Jadon Malik Sancho - Reuters/Leon Kugeler

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Borussia Dortmund siap menjual pemain sayap Jadon Malik Sancho pada musim panas 2020, demikian laporan The Times yang dikutip Football Espana.

Real Madrid telah lama dikaitkan dengan kepindahan mantan pemain muda Manchester City itu, dengan laporan Diario AS mengklaim bahwa mereka adalah salah satu dari sejumlah klub yang mengejar pemain tersebut.

Advertisement

Sebuah laporan baru-baru ini di ESPN FC, melalui El Desmarque, mengklaim bahwa Real Madrid telah mengidentifikasi remaja tersebut sebagai boyongan potensial pada 2020.

Pemain sayap itu adalah bagian dari Timnas Inggris yang memenangi Piala Dunia U-20 2017 dan meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan Dortmund pada musim panas tahun yang sama dengan nilai transfer 8 juta euro.

Sekarang tampaknya kepergiannya dari klub Bundesliga mungkin dipercepat, terutama mengingat kedatangan striker baru-baru ini Erling Haaland dari klub Austria Red Bull Salzburg.

Datang sebagai pengganti Ousmane Dembele, yang pindah ke Barcelona dengan harga awal 105 juta euro, pemain berusia 19 tahun ini telah menjadi harapan baru di klub Bundesliga dengan mencetak 18 gol untuk tim pertama Dortmund.

Pemain sayap kelahiran London ini juga banyak dikaitkan dengan kembalinya ke sepak bola Inggris, sementara Madrid berinvestasi besar dalam jendela transfer musim panas 2019 dengan menghabiskan 100 juta euro untuk Eden Hazard dan 60 juta euro untuk Luka Jovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadi Runner Up Piala Thomas, Jonatan Christie Berharap Bisa Lebih Baik Lagi

Olahraga
| Selasa, 07 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement