Zanetti Yakini Vidal Bisa Bawa Inter Naik Level

Arturo Vidal - Reuters
01 Januari 2020 10:02 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti menyebut bahwa mendatangkan gelandang Barcelona Arturo Vidal dapat membawa Nerazzurri naik ke tingkat selanjutnya.

Gelandang petarung asal Chile tersebut memang sering dikaitkan dengan transfer ke Inter Milan pada bursa transfer Januari dan menolak untuk mengesampingkan peluang pindah saat ditanya tentang masalah tersebut pekan lalu.

Vidal, yang berusia 32 tahun, baru jadi 'starter' enam kali pada pertandingan di semua kompetisi untuk Barca musim ini, meski begitu ia telah mencetak lima gol di La Liga Spanyol.

Inter kabarnya berharap bisa meminjam dengan opsi permanen untuk gelandang berpengalaman tersebut dan Zanetti merasa kedatangannya akan menjadi sebuah dorongan yang signifikan.

"Kita akan melihat bagaimana jendela transfer berjalan, karena kita memiliki waktu satu bulan untuk menyelesaikan sesuatu," katanya kepada ESPN yang dilansir Goal pada Selasa (31/12/2019).

"Vidal adalah seorang pemain dengan karakter dan pengalaman hebat, jadi kita akan lihat apa yang terjadi. Kami berbicara tentang pemain yang tentu saja dapat membawa kami ke tingkat selanjutnya dan kami sudah berada di level yang baik."

Inter berada di puncak Serie A berdasarkan selisih gol dan kembali beraksi melawan Napoli pada Selasa depan.

Sumber : Bisnis Indonesia