Advertisement

Tak Jadi ke MU, Agen Haaland Mencak-Mencak

Newswire
Selasa, 31 Desember 2019 - 14:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Tak Jadi ke MU, Agen Haaland Mencak-Mencak Erling Haaland - Reuters/Jason Cairnduff

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Agen Erling Haaland, Mino Raiola, kecewa terhadap cara Manchester United menangani transfer sang striker yang kemudian menjatuhkan pilihan kepada Borussia Dortmund.

Raiola mengecam MU yang disebutnya mencari-cari alasan setelah United disebut-sebut menolak pemain asal Norwegia yang sudah lama dibidik manajer Ole Gunnar Solskjaer karena pemain ini meminta klausul jual dalam kontraknya.

Advertisement

"Jika mereka ingin menyalahkan orang lain, oke tidak apa-apa, salahkah saya tetapi pemain itu senang kok. Dia sudah memutuskan pilihannya dan kami sudah melewati proses yang normal," kata Raiola seperti dikutip laman express.co.uk.

Raiola menegaskan kesepakatan dengan Dortmund terjadi hanya karena Haaland merasa pindah ke Dortmund dari klub Austria Red Bull Salzburg adalah pilihan terbaik dalam kariernya.

"Klub yang menjalin kontak paling langsung dengan dia adalah Manchester United," jelas Raiola.

"Mereka yang paling sering berbicara dengan dia. Semua orang punya kesempatan untuk berbicara dengan dia langsung. Kami membiarkan itu berlangsung khususnya karena dia kenal Ole."

"Sudah jelas dia (Erling Haaland) merasa bahwa untuk saat ini adalah bukan langkah yang tepat dalam kariernya. Bukan karena tak mau Manchester United atau Ole."

"Dia memilih Dortmund daripada mereka dan klub-klub lain, dan saya senang sekali karena dia akan bersama klub yang ingin dia arungi dan itulah yang terbaik bagi dia saat ini. Tawaran dari Manchester United itu bagus. Ini bukan soal uang. Ini cuma pemainnya yang memilih Borussia Dortmund."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement