MU Yakin Dapatkan Christian Eriksen

Christian Eriksen - Reuters/John Sibley
31 Desember 2019 13:02 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Manchester United percaya mereka dapat mengontrak pemain tengah Tottenham Hotspur yang menjadi target Real Madrid, Christian Eriksen, pada jendela transfer musim panas pertengahan 2020, demikian laporan Telegraph yang dikutip Football Espana.

Kontrak pemain Timnas Denmark di klub London Utara itu selesai pada musim panas 2020 dan bebas berbicara dengan klub lain mulai Januari.

Madrid tertarik dengan pemain itu sejak 2018, tetapi harganya yang mencapai 150 juta euro menyurutkan minat mereka.

Namun, asa United untuk mendatangkan sang pemain kembali muncul setelah ada info bahwa mahar transfer Erikses diturunkan hingga di bawah 70 juta euro seiring dengan masa kontraknya yang segera usai.

Cadena Cope sebelumnya menyatakan bahwa Eriksen adalah pilihan bagi Los Blancos tetapi transfernya akan dilakukan untuk musim 2020 - 2021, dan ia hanya akan didatangkan pada Januari jika pemain meninggalkan Tottenham.

Sebuah laporan di Diario AS pada Juni menyatakan bahwa ada perjanjian verbal antara mantan playmaker Ajax Amsterdam itu dan Madrid, tetapi tidak ada langkah yang pernah terwujud.

Memang, sebuah laporan di Diario AS pekan lalu mengatakan United telah mengajukan tawaran 23,5 juta euro untuk Eriksen pada Januari, meskipun pemain itu masih membuka pilihannya dengan Madrid dan juara Italia Juventus juga dalam perburuan.

Sumber : Bisnis Indonesia