Atletico Cari Striker, Paco Alcacer Menyusul Edinson Cavani

Ujung tombak Borussia Dortmund Paco Alcacer - Reuters/Leon Kugeler
31 Desember 2019 11:22 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Klub La Liga Atletico Madrid telah memulai negosiasi dengan klub Bundesliga Borussia Dortmund untuk memboyong striker Timnas Spanyol Paco Alcacer, demikian laporan Marca yang dikutip Football Espana.

Berita itu bertepatan dengan pengumuman Dortmund bahwa mereka telah mendatangkan striker klub Austria Red Bull Salzburg Erling Haaland dengan kesepakatan bernilai 20 juta euro, yang makin meminggirkan Alcacer.

Pemain berusia 26 tahun itu menyampaikan keinginan klub Bundesliga untuk pergi dan dia merasa akan cocok untuk Atleti, yang memang tengah berburu striker baru.

Alcacer, yang dilaporkan memiliki nilai pasar 30 juta euro, telah menjaringkan 23 gol dalam 17 penampilan Bundesliga sejak bergabung dengan Dortmund setahun lalu dari Barcelona.

Dia paling dikenal di Spanyol ketika membela Valencia, di mana ia menjadi pemain reguler antara 2013 dan 2016 sebelum pindah ke Camp Nou.

Dalam perkembangan lain, laporan dari pakar transfer Italia Gianluca di Marzio mengklaim kesepakatan pribadi telah dicapai antara Atleti dan striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani.

Atleti juga dikaitkan dengan striker lain termasuk striker Chelsea Olivier Giroud dan Timo Werner dari RB Leipzig.

Sumber : Bisnis Indonesia