Advertisement

Zlatan Ibrahimovic Kembali ke Milan Membawa Ambisi Juara

Dea Andriyawan
Senin, 30 Desember 2019 - 02:27 WIB
Budi Cahyana
Zlatan Ibrahimovic Kembali ke Milan Membawa Ambisi Juara Zlatan Ibrahimovic - Reuters/Andrew Couldridge

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA  -- Zlatan Ibrahimovic resmi kembali ke AC Milan secara gratis sampai akhir musim,

Pada usia yang ke 38, Ibra kembali ke Milan, klub tempat ia memenangi Serie A di 2010-2011 dan mencetak 56 gol dalam 85 pertandingan selama dua musim.

Advertisement

"AC Milan dengan gembira mengumumkan penandatanganan Zlatan Ibrahimovic. Klub dan striker telah sepakat pada kesepakatan sampai akhir musim saat ini dengan pilihan untuk memperpanjang kontrak untuk berikutnya, "kata klub dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Reuters.

Ibrahimovic terakhir bermain untuk Major League Soccer di Los Angeles Galaxy. Ia adalah pemain dengan bayaran tertinggi di Liga dan sukses menyumbangkan 52 gol dan 17 assist dalam dua musim.

"Aku akan kembali ke klub saya sangat menghormati dan ke kota Milan aku cinta. Aku akan bertarung bersama rekan tim saya untuk mengubah arah musim ini. Saya akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya, "ujar Ibrahimovic, yang telah mencetak lebih dari 500 gol untuk klub dan timnas Swedia.

Ibra telah memiliki karier cemerlang di sejumlah tim seperto di Eropa, bermain untuk klub Top seperti Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris St Germain dan Manchester United, dimana ia memenangkan berbagai trofi di lima negara yang berbeda.

Di Milan, ia menyelesaikan penampilannya pada musim 2011-2012 sebagai pencetak gol terbanyak Serie A sebelum pindah ke PSG, di mana ia menduduki puncak tangga lagu Ligue 1 dua kali dalam empat musim trofi-sarat.

Pada November, ia menjadi bagian-pemilik Stockholm klub Hammarby-keputusan yang tidak bejalan dengan baik dengan penggemar di kota kelahirannya Malmo, yang bereaksi dengan vandalisasi patung striker di luar Stadion Malmo dan menjuluki Ibra "Judas".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement