Advertisement

Nadeo Argawinata Pindah ke Bali United, Susul Gavin Kwan

Newswire
Minggu, 29 Desember 2019 - 22:07 WIB
Budi Cahyana
Nadeo Argawinata Pindah ke Bali United, Susul Gavin Kwan Nadeo (berdiri ketiga dari kiri) saat memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019 - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kiper Timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata, meninggalkan Borneo FC Nadeo Agrawinata dan berlabuh ke Bali United. Nadeo menjadi rekrutan ketiga yang berhasil didaratkan ke Pulau Dewata.

Sebelumnya Bali United resmi memperkenalkan Hariono dan Gavin Kwan Asdit, Sabtu (28/12/2019).

Advertisement

Kepastian itu diumumkan melalui akun Instagram resmi Bali United pada Minggu (29/12/2019). Kehadirannya untuk memperkuat lini belakang Serdadu Tridatu setelah Mochammad Dicky dan Putu Pager Wirajaya dilepas. 

"Untuk Nadeo, tim pelatih memang membutuhkan penjaga gawang baru untuk tahun 2020. Nama Nadeo menjadi opsi karena dia kiper muda dan punya pengalaman di Liga 1 maupun Internasional," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, dikutip dalam situs resmi klub.

Bali United menjadi tim yang paling aktif dalam bursa transfer kali ini. Bukan tanpa alasan, sebagai tim jawara Liga 1 Indonesia, mereka akan mengikuti babak kualifikasi Liga Champions Asia.

Bali akan memulai perjalanan di kompetisi paling bergengsi se-benua Asia tersebut dari putaran kualifikasi zona timur. Mereka akan bertemu wakil Singapura Tampine Rovers pada 14 Januari mendatang. Apabila kalah Bali akan turun ke Piala AFC 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement