Brian Ferreira Gabung Madura United

Pesepak bola PSS Sleman Brian Ferreira menerima bunga dari perwakilan manajemen PSS Sleman usai laga PSS Sleman melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (6/11/2019) petang. Brian pamit pulang ke Argentina dan harus absen membela PSS Sleman hingga akhir musim karena cedera di otot perut bagian dalam - Harian Jogja/Jumali
29 Desember 2019 13:27 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Gelandang berpaspor Irak dan Argentina Brian Federico Ferreira dipastikan bergabung dengan Madura United pada kompetisi Liga 1 2020. 

Kepastian perekrutan mantan gelandang PSS Sleman itu disampaikan langsung oleh pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD)

"Kami diskusi panjang dengan tim pelatih dan manajemen klub untuk pemain asing Asia. Brian Ferera adalah pemain yang dibutuhkan dalam tim ini. Secara teknis kesepakatan dengan Brian Ferera sudah selesai," kata RD, dikutip dari akun instagram resmi klub, @MaduraUnited.fc, Minggu (29/12/2019).

Dengan bergabungnya Brian Ferreira, Madura United secara resmi juga melepas Ante Bakmaz. Pemain asal Australia berusia 27 tahun itu resmi tidak diperpanjang kontraknya bersama oleh Madura United. 

“ Terima kasih Ante Bakmaz atas kerjasamanya bersama Madura United sejak paruh musim 2019,” tulis akun tersebut. 

Selain Brian, pada Sabtu (28/12/2019) secara resmi  Madura United mengumumkan memperpanjang kontrak Zah Rahan Krangar.  

“Zah Rahan Krangar adalah pemain asing pertama yang sudah sign in kontrak bersama Madura United untuk musim 2020,” lanjut akun tersebut. 

Zah Rahan dan Brian akan menjadi penopang lini tengah dari Madura United. Brian mengawali debutnya di Liga 1 bersama PSS Sleman dengan torehan 9 gol dan 5 assist dari 20 penampilan. Sedangkan Zah Rahan, mampu menyumbang 6 gol dan 7 assist dari 31 penampilan bersama Madura United di musim 2019.