Persebaya Segera Umumkan Pemain yang Dipertahankan

Pertandingan antara PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (13/7/2019) - Harian Jogja/Jumali
25 Desember 2019 15:27 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Aji Santoso memastikan segera mengumumkan pemain yang akan dipertahankan pada kompetisi Liga 1 2020 mendatang. Namun, pengumuman itu baru akan dilakukan setelah kontrak pemain yang bersangkutan habis.

”Kami mohon Bonek dan seluruh suporter Persebaya bersabar. Kami akan mengumumkan pemain untuk musim 2020 pada waktunya,” kata Aji Santoso, pelatih kepala Persebaya, dikutip dari laman resmi Persebaya, Rabu (25/12/2019).

Menurut Aji, saat ini pihaknya tidak bisa mengumumkan pemain mana yang dipertahankan dan siapa yang akan didatangkan. Hal itu karena Persebaya ingin menghormati kontrak masing-masing pemain.

”Seluruh pemain yang ada di Persebaya kontraknya berakhir 31 Desember atau bahkan akhir Januari 2020. Jadi kami baru bisa mengumumkan siapa saja yang bertahan saat kontrak lama itu berakhir,” kata Aji.

Pun demikian sebaliknya, siapa-siapa pemain baru Persebaya juga baru bisa diumumkan setelah kontraknya berakhir di klub lama,” lanjutnya.

Persebaya, lanjut Aji, kini melakukan komunikasi yang intensif dengan pemain-pemain yang tahun depan akan masuk skuad Bajol Ijo. Baik pemain yang ada dalam skuad musim 2019 maupun pemain baru. Karena itu, Aji meminta suporter bersabar.

”Kami bertekad meraih hasil yang lebih baik tahun depan, tentu saja, dimulai dengan skuad yang lebih kuat. Kami mohon Bonek bersabar untuk menanti siapa saja pemain Persebaya untuk musim 2020, karena kami harus menghormati kontrak yang sedang berjalan,” jelasnya.