Advertisement

Cetak Brace di Laga Pamungkas, Yudo Tunggu Perpanjangan Kontrak dari Manajemen PSS Sleman

Jumali
Senin, 23 Desember 2019 - 13:44 WIB
Jumali
Cetak Brace di Laga Pamungkas, Yudo Tunggu Perpanjangan Kontrak dari Manajemen PSS Sleman Pesepak bola PSS Sleman KH Yudo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PS Tira-Persikabo, Minggu (22/12/2019) sore - Harian Jogja/Jumali

Advertisement


Harianjogja.com, SLEMAN - Laga pamungkas Liga 1 2019 antara PSS Sleman melawan PS Tira-Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (22/12/2019), rupanya menjadi ajang pembuktian bagi Kushedya Hari Yudo.

Penyerang bernomor punggung 99 ini memberikan bukti kepada manajemen PSS, jika dirinya layak untuk bertahan di PSS musim depan. Pada laga yang berkesudahan 5-2 untuk kemenangan PSS Sleman tersebut, penyerang berusia 26 tahun ini mampu mencetak dua gol ke gawang PS Tira-Persikabo.

Advertisement

Alhasil, Yudo pun memilih melakukan selebrasi tanda tangan kontrak sebagai isyarat agar manajemen PSS segera sepakat dengan harga kontrak yang dimintanya.

“Soalnya kemarin alot. Manajemen bilang ke saya, jika laga terakhir adalah pembuktian harga kamu. Saya bisa membuktikan, sekarang tergantung manajemen,” kata pemain yang telah mengemas 5 gol dan 1 assist untuk PSS ini, Senin (23/12/2019).

Diakui oleh mantan penyerang Kalteng Putra tersebut, jika saat ini banyak tawaran dari klub Liga 1 yang datang kepadanya. Meski demikian, Yudo mengaku tetap memprioritaskan PSS untuk musim 2020.

“Seumpama harga cocok, ya di sini. Tawaran dari klub lainnya cukup banyak. Di sini, pertimbangannya sudah jadi keluarga, suasana nyaman dan enak. Selain itu, suporter juga loyal, kita tur kemana mereka mendukung,” papar Yudo.

Mengenai batas akhir untuk negosiasi nilai kontrak, Yudo menyatakan dirinya akan memutuskan dalam waktu dekat.

“Saya sendiri minta satu sampai dua hari, biar pemain liburan tenang juga,” ucap Yudo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement