Diberi Hadiah Miniatur Bus PSS oleh Anak Kecil, Ini Kata Pelatih PSS Sleman

Miniatur Bus PSS yang diterima oleh pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro - Harian Jogja/Jumali
23 Desember 2019 12:57 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Ada yang menarik pada laga pamungkas Liga 1 2019 antara PSS Sleman melawan PS Tira-Persikabo yang berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (22/12/2019) sore.

Usai laga, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mendapatkan hadiah kenang-kenangan dari seorang anak kecil yang berada di tribun barat.

Anak kecil yang mengenakan jersey PSS Sleman itu menyerahkan minatur bus bertuliskan PSS Sleman dari balik besi penyekat tribun kepada pelatih berlisensi AFC Pro tersebut. Seto yang menghampiri anak kecil tersebut pun dengan tersenyum menerima hadiah tersebut.

Dikonfirmasi perihal aksi tersebut, pelatih PSS Seto Nurdiyantoro mengaku tidak mengetahui maksud dan tujuan dari Sleman Fans cilik tersebut.

“Saya enggak tahu namanya. Saya hanya dikasih saja. Saya enggak tahu maksudnya, mungkin saya menjadi ? , tetapi saya ucapkan terima kasih. Hadiah itu saya simpan,” kata Seto.

Sebagai tim promosi yang banyak dihuni oleh pemain di Liga 2 dan Liga 3, PSS Sleman menjelma menjadi tim kuat saat ditangani oleh Seto Nurdiyantoro. PSS yang semula tidak diperhitungkan mampu finis di peringkat ke-8.

Bagi Seto, Liga 1 2019 adalah musim yang luar. Untuk itu, dirinya menyampaikan apresiasi kepada semua yang berkontribusi membuat pasukan Super Elang Jawa berlari sejauh ini.

"Yang pertama untuk PT dan manajemen PSS. Telah memberikan kesempatan kepada saya untuk belajar di PSS ini. Terima kasih juga untuk staf pelatih yang lainnya, di situ ada pelatih, ada medis, ada analisis," kata Seto.

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada pendukung fanatik dan tentunya, para anak asuhnya. Hanya saja, ucapannya di sini seakan mengisyaratkan sesuatu tentang masa depannya bersama PSS.

"Terima kasih, kepada pemain terutama. Ini perjalanan yang luar biasa di tahun ini. Selama saya melatih, walaupun baru sebentar, tapi merasakan menjadi sebuah keluarga yang luar biasa. Mereka sangat kompak dan mungkin tidak bisa saya temukan lagi di tahun-tahun berikutnya, bisa jadi. Tapi, ini sangat luar biasa," lanjut Seto,

Sejauh ini, Seto menyatakan masih belum membahas kontrak baru dengan PSS Sleman. Kendati demikian, pertemuan awal telah dilakukannya dengan manajemen terkait dengan kemungkinan dirinya bertahan di PSS musim depan.

"Memang sudah ada pertemuan, tapi hanya sekedar say hello," ucapnya.