Advertisement

Jadi Klub Pertama yang Launching Jersey Musim 2020, Inilah Banderol Jersey PSS Sleman Terbaru

Jumali
Minggu, 22 Desember 2019 - 19:30 WIB
Jumali
Jadi Klub Pertama yang Launching Jersey Musim 2020, Inilah Banderol Jersey PSS Sleman Terbaru Head Business Development Sembada Sirajudin Hasbi memperkenalkan jersey PSS Sleman terbaru di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (22/12/2019) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Gebrakan baru dilakukan oleh PSS Sleman di akhir kompetisi Liga 1 2019. Tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Sleman ini memperkenalkan jersey untuk 2020 mendatang, saat menjalani laga terakhir Liga 1 2019, menjamu PS Tira-Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (22/12/2019) sore.

Head Business Development Sembada Sirajudin Hasbi mengakui PSS adalah klub pertama di Indonesia yang merilis jersey terbarunya di pertandingan terakhir. Alasannya, PSS meniru langkah klub-klub di Eropa yang memperkenalkan kostum musim terbaru pada pertandingan terahir.

Advertisement

Setidaknya ada tiga kelir jersey telah disiapka oleh Sembada. Kelir hijau sebagai jersey kandang tetap dipertahankan. Selain itu, ada warna putih sebagai jersey away dan hitam sebagai jersey ketiga.

Perubahan juga dilakukan oleh Sembada untuk kostum PSS di kompetisi Liga 1 2020. Ditangani oleh dua orang desaigner yakni Panji Muhammad dan Faizal Hermawan, jersey kandang PSS berkelir hijau dihiasi motif kepakan sayap. Untuk bahan jersey Sembada menggunakan TotalAero, Dryfit, anti UV, dan anti Odor.

“Sedangkan tema yang diusung dari jersey ini adalah “Never Lose Faith Never Lose Hope. Untuk harga kami banderol Rp355 ribu per helai,” kata Hasbi.

“Kami siapkan semuanya selama tiga bulan dan Alhamdulillah mampu tercapai dan bisa dikenakan sore ini,” lanjut Hasbi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement