Setelah Batata dan Alfonso, Manajemen PSS Sleman Kebut Perpanjangan Kontrak Yevhen

Yevhen Bokhashvili saat latihan di lapangan YIS, Rabu (18/12/2019) pagi. - Harian Jogja/Jumali
20 Desember 2019 15:27 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Manajemen PSS Sleman masih bernegosiasi dengan Yevhen Bokhashvili agar penyerang asal Ukraina tersebut bermain untuk Super Elang Jawa di Liga 1 2019. Kontrak pencetak gol terbanyak untuk PSS musim ini tersebut akan habis pada akhir Desember 2019.

“Dia termasuk salah satu pemain yang direkomendasikan untuk dipertahankan,” kata Komisaris PT Putra Sleman Sembada Soekeno kepada Harianjogja.com, Jumat (20/12/2019).

“Untuk Alfonso De La Cruz dan Guilherme Felipe de Castro sudah sepakat. Doakan saja, kami segera bisa mendapatkan kesepakatan dengan Yevhen,” ujar Soekeno.

Namun, Soekeno belum bisa berkomentar banyak mengenai perpanjangan kontrak dengan Brian Ferreira. Manajemen klub masih menunggu komunikasi dengan gelandang asal Argentina tersebut.

“Kami masih mencoba untuk berkomunikasi,” terang Soekeno.

Yevhen Bokhashvili yang telah telah mengoleksi 16 gol dari 32 penampilannya bersama Elang Jawa menegaskan keinginannya untuk tetap bersama PSS musim depan. Penyerang 26 tahun ini terang-terangan akan mengutamakan PSS Sleman untuk kelanjutan kariernya di musim depan.

“Saya ingin tetap berada di PSS. Tetapi, saya harus melakukan negosiasi dengan presiden klub dan setelah itu saya baru bisa memikirkan langkah lainnya. Saya ingin tanda kontrak bisa dilakukan sebelum saya kembali ke Ukraina untuk merayakan Natal bersama dengan keluarga,” kata mantan pemain Torpedo Kutaisi dan FC Minsk ini.

Yevhen mengaku nyaman dengan tim dan suporter PSS. Oleh karena itu, dia mengharapkan solusi dari manajemen untuk segera menggelar negosiasi perpanjangan kontrak dengannya.

“Saya senang di sini dan saya berharap ada solusi dari presiden tim untuk tetap di sini. Karena saya punya keinginan kuat di sini, membuat suporter senang,” kata Yevhen.