PS Tira-Persikabo Waspadai Kecepatan Pemain PSS Sleman

Igor Nikolayevich Kriushenko - Instagram : Tira/Persikabo
19 Desember 2019 18:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BOGOR - Pelatih PS Tira-Persikabo Igor Kriuschenko mengaku terus mewaspadai kekuatan dari tuan rumah PSS Sleman jelang bentrok kedua kesebelasan, Minggu (22/12/2019) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pada laga pamungkas Liga 1 2019 tersebut, PS Tira berambisi meraih poin penuh di kandang PSS Sleman.

“Kami ingin menyelesaikan musim ini dengan baik tentunya,” kata Igor, Kamis (19/12/2019).

Mengenai kekuatan lawan, mantan pelatih Timnas Belarusia ini menyatakan, PSS adalah tim kuat dan diisi oleh pemain yang memiliki kecepatan. Selain itu, keberadaan Yevhen Bokhasvhili juga menjadi perhatian serius bagi pertahanan PS Tira.

“Kami antisipasi permainan mereka. Banyak pemain yang memilki kecepatan dan mereka punya penyerang yang sangat baik,” lanjut Igor.

Oleh karena itu, Igor terus mengingatkan kepada anak asuhnya untuk fokus dan mewaspadai permainan dari PSS Sleman. Sebab, bermain di kandang sendiri, dipastikan akan membuat PSS tampil lebih banyak menyerang dan memiliki motivasi lebih untuk meraih kemenangan. “Ini yang terus kami waspadai,” tandasnya.

Terpisah, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menyatakan Bagus Nirwanto dan kawan-kawan wajib waspada terhadap motivasi lebih dari PS Tira.

“Sebab, mereka pasti akan tampil lepas. Motivasi inilah yang harus kami waspadai,” ucap Seto.