Marko Simic Dikontrak Persija Hingga 2023, Ini Ambisinya

Marko Simic - Antara/Sigid Kurniawan
19 Desember 2019 16:27 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Marko Simic mendapat perpanjangan kontrak di Persija Jakarta. Bomber asal Kroasia itu diikat dengan durasi panjang tiga tahun hingga Januari 2023.

Simic mengungkapkan targetnya di musim depan. Striker berjuluk Super Simic itu siap membayar kepercayaan yang diberikan manajemen dengan kembali merengkuh trofi Liga Indonesia yang disabet pada musim lalu.

“Saya harap tim ini akan berkembang di musim mendatang dan kami akan mulai bermain kembali layaknya juara 2018 lalu. Saya juga berharap mendapat hasil yang lebih baik lagi dari pada musim ini, tentunya saya yakin kita dapat melakukannya bersama dan dapat membantu tim ini,” ujarnya.

Marko Simic merupakan pilar penting di lini depan tim ibu kota selama dua musim berkostum oranye. Persija pun kini tenang, mengingat mesin golnya dalam dua musim terakhir bertahan.

Simic menyandang top scorer Persija selama dua musim. Sepanjang 2018, Simic telah mencetak 18 gol di Liga 1 2018. Kemudian di Piala Presiden 2018, Simic menyumbang 11 gol.

Kini, Simic pun berpeluang untuk menyabet gelar top scorer Liga 1 2019. Hingga pekan ke-33, striker berusia 31 tahun itu telah membukukan 28 gol.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia