Advertisement

Batata dan 6 Pemain Sepakat Perpanjang Kontrak dengan PSS Sleman

Jumali
Kamis, 19 Desember 2019 - 15:07 WIB
Budi Cahyana
Batata dan 6 Pemain Sepakat Perpanjang Kontrak dengan PSS Sleman Penampilan Guilherme Felipe Batata de Castro beberapa waktu lalu. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Manajemen PSS Sleman bergerak cepat menjelang berakhirnya Liga 1 2019. Enam pemain lokal dan satu legiun asing dipastikan memperpanjang kontrak bersama Super Elang Jawa musim depan.

“Ada tujuh yang sudah pasti. Enam pemain lokal, dan satu asing yakni Batata [Guilherme Felipe de Castro] yang telah sepakat. Soal siapa saja enam pemain lokal ini, saya belum bisa menyebutkan namanya,” kata Asisten Manajer PSS Sleman M Eksan kepada Harianjogja.com, Kamis (19/12/2019) siang.

Advertisement

Mantan penyerang PSS Sleman dan PSIM Jogja ini mengungkapkan, keenam enam pemain lokal yang sepakat berbaju skuat Super Elang Jawa musim depan ini biasa menempati starting eleven dan bangku cadangan. “Selain itu ada yang muda-muda. Untuk posisi di belakang dan tengah,” terang Eksan.

Eksan mengatakan saat ini manajemen terus mengebut negosiasi dengan kurang lebih tujuh pemain lainnya yang direkomendasikan oleh tim pelatih.

“Harapannya akhir bulan ini semua sudah bersepakat. Karena nanti di Januari, tim sudah mulai berlatih dan sudah ada kerangka tim,” ujar Eksan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Manajer PSS Sudibyo. Ia menyatakan saat ini manajemen terus menjalin komunikasi dan menyodorkan perpanjangan kontrak dengan sejumlah pemain yang direkomendasikan oleh pelatih PSS Seto Nurdiyantoro untuk dipertahankan.

“Komunikasi intens kami lakukan. Mudah-mudahan secepatnya menemui kesepakatan,” kata Sudibyo.

Sebelumnya, Seto menyebut lebihd ari 14 pemain musim ini sudah mendapat rekomendasi dipertahankan untuk mengarungi Liga 1 2020 bersama PSS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement