Lebih dari 14 Pemain PSS Sleman Layak Dipertahankan

PSS Sleman saat menjalani latihan di Lapangan YIS, Rabu (18/12/2019) pagi - Harian Jogja/Jumali
18 Desember 2019 15:17 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman akan menjalani laga pamungkas Liga 1 2019 melawan PS Tira-Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (22/12/2019) sore.

Laga ini tidak hanya menjadi kesempatan terakhir bagi PSS untuk mengejar target finis di 10 besar klasemen akhir Liga 1 2019, tetapi jadi ajang pembuktian sejumlah pemain agar direkomendasikan untuk tetap berbaju PSS musim depan.

“Sudah ada beberapa pemain yang direkomedasikan. Tetapi, pertandingan terakhir bisa menjadi pertimbangan. Misal di penampilan terakhir ada perkembangan, nanti bisa ada penambahan,” kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, seusai memimpin latihan di Lapangan YIS, Rabu (18/12/2019) pagi.

Mengenai siapa saja yang masuk dalam daftar rekomendasi untuk dipertahankan, pelatih asal Kalasan ini masih enggan menyebutkan namanya. Ia hanya memastikan pemain yang masuk dalam rekomendasi tidak hanya pemain lokal akan tetapi juga pemain asing.

“Saya belum bisa bicara banyak dan menunjuk satu dua orang. Ada sekitar 14 pemain lebih. Ya, artinya [separuh pemain yang ada di skuat saat ini]. Bisa saja ini lepas. Semua ada di berbagai lini,” lanjut Seto.

Oleh karena itu, Seto berharap pemain mampu tampil maksimal dan termotivasi saat laga melawan PS Tira-Persikabo. Sebab, bisa saja nama mereka akan masuk dalam daftar tambahan pemain yang direkomendasikan tim pelatih ke manajemen.

“Ini pertandingan terakhir, harapannya motivasi pemain tetap ada dan terjaga,” ucap Seto.