Advertisement

Lebih dari 14 Pemain PSS Sleman Layak Dipertahankan

Jumali
Rabu, 18 Desember 2019 - 15:17 WIB
Jumali
Lebih dari 14 Pemain PSS Sleman Layak Dipertahankan PSS Sleman saat menjalani latihan di Lapangan YIS, Rabu (18/12/2019) pagi - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman akan menjalani laga pamungkas Liga 1 2019 melawan PS Tira-Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (22/12/2019) sore.

Laga ini tidak hanya menjadi kesempatan terakhir bagi PSS untuk mengejar target finis di 10 besar klasemen akhir Liga 1 2019, tetapi jadi ajang pembuktian sejumlah pemain agar direkomendasikan untuk tetap berbaju PSS musim depan.

Advertisement

“Sudah ada beberapa pemain yang direkomedasikan. Tetapi, pertandingan terakhir bisa menjadi pertimbangan. Misal di penampilan terakhir ada perkembangan, nanti bisa ada penambahan,” kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, seusai memimpin latihan di Lapangan YIS, Rabu (18/12/2019) pagi.

Mengenai siapa saja yang masuk dalam daftar rekomendasi untuk dipertahankan, pelatih asal Kalasan ini masih enggan menyebutkan namanya. Ia hanya memastikan pemain yang masuk dalam rekomendasi tidak hanya pemain lokal akan tetapi juga pemain asing.

“Saya belum bisa bicara banyak dan menunjuk satu dua orang. Ada sekitar 14 pemain lebih. Ya, artinya [separuh pemain yang ada di skuat saat ini]. Bisa saja ini lepas. Semua ada di berbagai lini,” lanjut Seto.

Oleh karena itu, Seto berharap pemain mampu tampil maksimal dan termotivasi saat laga melawan PS Tira-Persikabo. Sebab, bisa saja nama mereka akan masuk dalam daftar tambahan pemain yang direkomendasikan tim pelatih ke manajemen.

“Ini pertandingan terakhir, harapannya motivasi pemain tetap ada dan terjaga,” ucap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement