Advertisement

Dikaitkan dengan Persib, Yevhen: Saya Ingin Tetap di PSS

Jumali
Rabu, 18 Desember 2019 - 14:32 WIB
Jumali
Dikaitkan dengan Persib, Yevhen: Saya Ingin Tetap di PSS Yevhen Bokhashvili saat latihan di lapangan YIS, Rabu (18/12/2019) pagi. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Penyerang PSS Sleman Yevhen Bokhasvili enggan memikirkan rumor yang diembuskan oleh akun Twitter @Indostransfer terkait dengan nasibnya musim depan. Akun tersebut menyebut Persib Bandung bakal merekrut Yevhen untuk mengarungi Liga 1 2020.

“Saya tidak tahu mengenai kabar tersebut. Saya sekarang memilih fokus ke PSS dan tidak ingin menanggapi rumor tersebut,” kata striker asal Ukraina tersebut seusai latihan di lapangan YIS, Rabu (18/12/2019) pagi.

Advertisement

Penyerang yang telah mengoleksi 16 gol dari 32 penampilannya bersama tim Elang Jawa ini pun menegaskan keinginannya untuk tetap bersama PSS musim depan. Penyerang 26 tahun ini terang-terangan akan mengutamakan PSS Sleman untuk kelanjutan kariernya di musim depan.

“Saya ingin tetap berada di PSS. Tetapi, saya harus melakukan negosiasi dengan presiden klub dan setelah itu saya baru bisa memikirkan langkah lainnya. Saya ingin tanda kontrak bisa dilakukan sebelum saya kembali ke Ukraina untuk merayakan Natal bersama dengan keluarga,” kata mantan pemain Torpedo Kutaisi dan FC Minsk ini.

Yevhen mengaku nyaman dengan tim dan suporter PSS. Oleh karena itu, dia mengharapkan solusi dari manajemen untuk segera menggelar negosiasi perpanjangan kontrak dengannya.

“Saya senang di sini dan saya berharap ada solusi dari presiden tim untuk tetap di sini. Karena saya punya keinginan kuat di sini, membuat suporter senang dan saya senang dan saya berharap tetap di Sleman,” ungkap Yevhen.

Rumor kepindahan Yevhen ke Persib kali pertama diembuskan oleh akun Twitter @Indotransfer, Selasa (17/12/2019) siang.

BREAKING/RUMOURS. Persib Bandung dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Striker asal Ukraina yang bermain utk PS Sleman, Yevhen Bokhasvili (26). Bersama PS Sleman, Yevhen telah mencatat 32 penampilan dgn torehan 16 gol. Kontraknya bersama PS Sleman akan usai akhir Desember 2019,” tulis akun twitter @Indotransfer.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengungkapkan, kabar mengenai rencana kepindahan sejumlah pemain telah terdengar beberapa waktu lalu. Namun, dia berharap agar pemain profesional dan mampu tampil maksimal di sisa pertandingan yang ada.

“Ada memang beberapa pemain yang diminati tim lainnya. Ya, buat saya, selesaikan kompetisi dulu saja,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement