Advertisement

Pelatih PSS Tak Khawatirkan Keberadaan Igor Kriushenko di PS Tira

Jumali
Selasa, 17 Desember 2019 - 16:37 WIB
Jumali
Pelatih PSS Tak Khawatirkan Keberadaan Igor Kriushenko di PS Tira Igor Nikolayevich Kriushenko - Instagram : Tira/Persikabo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menilai keberadaan pelatih Igor Kriushenko di tubuh PS Tira-Persikabo diyakini tidak akan banyak mengubah ciri permainan dari Laskar Padjajaran. 

Sebab, Igor secara resmi menjalani tugasnya sebagai pelatih PS Tira saat Laskar Padjajaran ditahan imbang 1-1 oleh Persela, Senin (16/12/2019).

Advertisement

Oleh karena itu, Manahati Lestusen dan kawan-kawan dipastikan tetap akan tampil dengan mengandalkan penguasaan bola, dan lebih banyak memainkan umpan-umpan pendek.

Pernyataan Seto ini bukan tanpa alasan. Sebab, di pertemuan pertama, saat PS Tira-Persikabo masih ditangani oleh Rahmad Darmawan, PSS harus menelan hasil pahit kalah 3-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, 19 Agustus lalu. Tiga gol PS Tira saat itu dicetak oleh Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva menit ke-3, Khursed Beknazarov menit ke-11 dan Osas Saha di menit ke-59. Sedangkan sebiji gol PSS dicetak oleh Kushedya Yudo di menit ke-23.

“Hampir sama kayak dulu. Tapi memang mereka ada progres di beberapa pertandingan terakhir, di mana mereka menang 1-0 dari Bali United, meraih hasil imbang 1-1 dari Persela Lamongan. Mereka pasti akan tampil lepas, ini yang harus kami waspadai,” terang Seto, kepada Harianjogja.com, Selasa (17/12/2019).

Oleh karena itu, sejumlah persiapan terus dilakukan oleh PSS Sleman demi mengamankan tiga poin dari PS Tira-Persikabo pada laga pamungkas Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (22/12/2019) mendatang.

“Kami ingin menutup pertandingan ini dengan maksimal. Harapannya bisa memenangkan pertandingan,” ucap Seto.

PSS yang kini menduduki posisi kesembilan membutuhkan kemenangan dari PS Tira-Persikabo. Di mana tambahan tiga poin ini akan membuat PSS finis di 10 besar klasemen akhir Liga 1 2019 dengan total 48 poin.  Sedangkan PS Tira sampai kini masih berada di peringkat ke-12 dengan 42 poin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement