Napoli Akan Boyong Lucas Torreira dari Arsenal Bulan Depan

Lucas Torreira - Reuters/Andrew Couldridge
16 Desember 2019 23:47 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Napoli mengajukan penawaran kepada Arsenal sebesar 30 juta euro untuk mendatangkan gelandang Lucas Torreira pada jendela transfer bulan depan.

Menurut Gazzetta dello Sport yang dikutip Football  Italia, Napoli telah menawarkan untuk memberikan kembali jumlah yang sama yang diinvestasikan Arsenal untuk memboyong Torreira tahun lalu dari Sampdoria.

Surat kabar itu menjelaskan bahwa Partenopei mengusulkan kesepakatan pinjaman 3 juta euro hingga 2021, dengan kewajiban untuk membayar 27 juta euro untuk transfer permanen.

Gelandang asal Uruguay tersebut, yang bermain 71 pertandingan Serie A untuk Sampdoria, telah berjuang untuk menetap di London sejak kepindahan bernilai 30 juta euro ke The Gunners.

Sumber yang sama juga menyebutkan Racing Genk dan bintang muda Norwegia Sander Berge sebagai target yang mungkin untuk Napoli musim dingin ini.

Lucas Torreira, kelahiran Fray Bentos, Uruguay, 23 tahun lalu, memulai karier profesional di klub Italia Pescara, tempatnya bersekolah sepak bola setelah pindah dari akademi milik Montevideo Wanderers, klub Divisi Primer di negara asalnya.

Setelah satu sumim membela Pescara, pada 2015 Luvas Torreira pindah ke Sampdoria dan tahun lalu hengkang ke Arsenal.

Lucas Torreira adalah anggota skuat Timnas Uruguay. Dia memiliki 23 caps untuk negaranya sejak debut tahun lalu. Dia menjadi bagain dari skuat Uruguay yang finis di 8 besar Piala Dunia tahun lalu di Rusia.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia