Advertisement

Kante Ingin Pergi dari Chelsea Menuju Spanyol

Newswire
Senin, 16 Desember 2019 - 07:47 WIB
Budi Cahyana
Kante Ingin Pergi dari Chelsea Menuju Spanyol N'Golo Kante - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – N'Golo Kante ingin meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini. Barcelona menjadi salah satu klub yang ingin mendapatkan jasanya.

Namun, menurut media-media Spanyol yang dilansir Fox Sports pada Minggu (15/12/2019), gelandang Timnas Prancis tersebut sebenarnya lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid yang merupakan rival Barcelona di La Liga Spanyol.

Advertisement

Kante dilaporkan juga ingin bergabung dengan Juventus atau Bayern Munchen, karena pemain juara Piala Dunia 2018 tersebut ingin mencari tantangan baru di luar Liga Primer Inggris.

Baik Barcelona dan Real Madrid sudah memiliki banyak gelandang di skuat mereka. Real Madrid sudah memiliki Casemiro dalam posisi yang sama, tetapi pemain Chelsea itu dikatakan mempunyai hubungan baik dengan rekan senegaranya sekaligus pelatih Los Blancos Zinedine Zidane.

Zidane dilaporkan telah bertanya kepada klub apakah mereka dapat memboyong Kante ke Santiago Bernabeu, tetapi presiden Real Florentino Perez membantah kabar tersebut karena mereka harus membayar cukup tinggi yaitu sekitar 83,5 juta paun (sekitar Rp1,55 triliun).

Barcelona juga bisa memanfaatkan koneksi Prancis mereka untuk mendapatkan Kante, dengan klub Katalunya tersebut memiliki lima rekan senegaranya yaitu Antoine Griezmann, Jean-Clair Todibo, Samuel Umtiti, Ousmane Dembele, dan Clement Lenglet.

Dembele bahkan menjadi salah satu pemain yang mengetahui keinginan hengkang Kante dan pemain Barcelona itu ingin klub mendatangkannya ke Camp Nou.

Kante bergabung dengan Chelsea pada 2016 setelah memenangi Liga Primer Inggris bersama Leicester City.

Dia kemudian memenangkan trofi Liga Premier Inggris lagi pada 2017, memenangi Piala FA pada 2018, dan Liga Europa pada 2019 bersama The Blues.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara/Fox Sports

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement