Advertisement

PSS Tahan Imbang PSM Makassar 1-1, Ini Kata Pelatih

Jumali
Minggu, 15 Desember 2019 - 21:57 WIB
Jumali
PSS Tahan Imbang PSM Makassar 1-1, Ini Kata Pelatih Pelatih PSS Sleman saat memberikan keterangan usai laga PSM vs PSS - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, MAKASSAR - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku bersyukur timnya mampu meraih satu poin setelah menahan imbang  tuan rumah PSM Makassar dengan skor 1-1 di Stadion Andi Matalata, Makassar, Minggu (15/12/2019) malam. Gol PSS dicetak oleh Yevhen Bokhasvhili di menit ke-45+1 dan gol PSM dicetak oleh Aeron Evans melalui titik putih di menit ke-68.

“Kami syukuri hasil positif buat kita. Sebelumnya kami coba formasi ini [3-4-3] di lamongan, tetapi  hasil tidak maksimal. Di sini, pemain mulai paham. Dari segi bertahan bagus, namun saat penguasaan bola, kami masih sering kehilangan bola dan ini harus kami perbaiki. Kami belajar di hari ini di sini,” ucap Seto usai pertandingan. 

Advertisement

Menurut Seto secara permainan, kedua tim menyuguhkan permainan yang menarik sejak awal babak pertama. Tekanan diberikan oleh PSM sejak awal babak pertama. Sedangkan PSS mencoba keluar dengan melakukan serangan sporadis. 

“Sehingga tercipta gol di akhit babak pertama. Kreativitas serangan itu yang saya inginkan. Ini kami baru belajar, dan jadi bahan evaluasi kami,” lanjut Seto. 

Atas tambahan satu poin, PSS berada di peringkat ketujuh dengan 45 poin, sedangkan PSM di peringkat kesembilan dengan 44 poin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement