Advertisement

Liverpool Gaet Minamino, MU Berpaling ke Haaland

Newswire
Sabtu, 14 Desember 2019 - 07:07 WIB
Budi Cahyana
Liverpool Gaet Minamino, MU Berpaling ke Haaland Takumi Minamino - Mirror

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Liverpool berada selangkah di depan Manchester United dalam perburuan mendapatkan penyerang FC SalzburgĀ  dari JepangTakumi Minamino.

The Reds menurut sumber ESPN sudah sepakat menyanggupi klausul lepas 7,25 juta paun untuk pemain Jepang itu pada jendela transfer Januari nanti.

Advertisement

Minamino, 24, mengesankan manajer Liverpool Jurgen Klopp dalam dua pertandingan melawan Salzburg pada Grup E Liga Champions musim ini. Sumber-sumber ESPN menyatakan Direktur Olahraga Liverpool Michael Edwards sudah berunding dengan klub juara Austria itu setelah mempelajari bentuk klausul kontrak pemain tersebut.

Direktur Olahraga Salzburg Christoph Freund sepertinya membenarkan kabar ini dalam jumpa pers menjelang laga melawan Hartberg di liga domestik Austria.

"Saya tak mau mengomentari rincian kontrak. Tetapi memang benar ada pembicaraan dengan Liverpool," kata Freund seperti dikutip ESPN.

"Adalah sebuah kehormatan bagi klub kami bahwa juara bertahan Liga Champions dan klub-klub besar lainnya mencari pemain-pemain kami."

Ketika ditanya apakah akan ada transfer sang pemain pada Januari nanti, dia menjawab, "Bisa saja."

United sudah memonitor Minamino bersamaan dengan memonitor penyerang Norwegia Erling Haaland, pemain berusia 19 tahun yang menjadi rekan satu tim Minamino di Salzburg.

Dengan minat yang besar dari MU, bukan tidak mungkin Haaland akan berlabuh di Stadion Old Trafford di bursa transfer Januari nanti. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan membutuhkan tiga pemain guna menambah lini serang mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement