PERSELA VS PSS SLEMAN : Pelatih PSS Sleman Siapkan Kejutan

Pesepak bola PSS Sleman saat menjalani uji lapangan di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (10/12/2019) - Istimewa
10 Desember 2019 13:23 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, LAMONGAN - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro berjanji akan memberikan kejutan saat tim besutannya dijamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (11/12/2019).

Pada lanjutan Liga 1 2019 tersebut, PSS Sleman bertekad mencuri poin di kandang Persela. Sebab, butuh tambahan poin untuk mengejar target finis di 10 besar pada akhir kompetisi, PSS juga ingin meraih revans atas Persela.

Sebelumnya, Persela sempat mendapatkan satu poin di Stadion Maguwoharjo, Sleman setelah menahan imbang tuan rumah PSS Sleman dengan skor 1-1, 15 Agustus lalu.

“Kami akan beri suprise untuk Lamongan. Di samping kami akan banyak belajar dengan Lamongan. Tentang bagaimana cara bermain?,” kata Seto di usai uji lapangan di Stadion Surajaya, Lamongan.

Meski demikian, pelatih asal Kalasan ini menyadari jika Persela saat ini dalam tren positif. Hal ini diperlihatkan dari catatan apik anak asuh Nilmaizar di empat pertandingan terakhir. Setelah menang 1-0 dari Badak Lampung (20/11/2019), Persela meraih kemenangan 1-2 dari tuan rumah Borneo FC (27/11/2019), menang 0-2 dari Persib (3/12/2019) dan meraih kemenangan 3-1 dari PSM Makassar (7/12/2019).

“Ini tentu akan meningkatkan motivasi pemain Lamongan. Kekuatan mereka juga merata, di sana ada Alex Goncalves, Key Hirose dan beberapa pemain lokal yang bagus. Artinya kekuatan mereka merata. Baik lokal maupun asing pasti akan tampil impresive pada pertandingan kali ini,” tambah Seto.

Oleh karena itu, Seto memastikan akan tetap meminta kepada Bagus Nirwanto dan kawan-kawan untuk tampil terbuka.

“Hanya fokusnya yang berbeda. Main terbuka adalah karakter kami. Di mana, akan lebih banyak menyerang. Harapannya untuk pertandingan besok saling memperagakan permainan terbuka dan menarik serta menjadi hiburan sendiri,” ucap Seto.