Advertisement

Atletico Madrid Berusaha Boyong Edinson Cavani

M. Syahran W. Lubis
Kamis, 05 Desember 2019 - 23:27 WIB
Budi Cahyana
Atletico Madrid Berusaha Boyong Edinson Cavani Edinson Cavani - Reuters/Stephane Mahe

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Atletico Madrid berusaha mendatangkan ujung tombak Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani pada bursa transfer Januari 2020.

Pada Mei lalu, El Mundo Deportivo mengutip laporan di stasiun radio Spanyol Cadena Ser yang menyebut pemain Uruguay itu akan tiba di Los Rojiblancos sebagai pengganti Diego Costa. Namun, Costa urung meninggalkan klub ibu kota Spanyol itu pada jendela transfer musim panas 2018.

Advertisement

Costa kemudian absen karena cedera hingga Februari tahun depan dan kini Los Rojiblancos sangat membutuhkan striker anyar sebagai tandem Alvaro Mortta. bek kanan Santiago Arias dan bek kiri Sime Vrsaljko kemungkinan dilepas agar Atleti punya cukup uang untuk merekrut Cavani.

Kontrak Cavani di PSG berakhir pada musim panas tahun depan. Dia telah mencetak 195 gol di seluruh kompetisi yang menjadikannya sebagai top scorer sepanjang masa PSG dalam perjalanannya hingga musim ketujuh bersama klub berjuluk Les Parisiens.

Penyerang tersebut bergabung dengan klub yang berbasis di Paris sejak 2013 ketika ia bergabung dari Napoli dengan biaya yang dilaporkan 64 juta euro.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa klub Amerika Serikat Inter Miami telah meminangnya untuk pindah, tetapi Cavani menolaknya untuk tetap bisa merumput di Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement