Persebaya Fokus 4 Sisa Laga

Pemain Persebaya melakukan latihan - Persebaya.id
05 Desember 2019 17:27 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya masih berada di peringkat ke-9 hingga pekan ke-30 Liga 1 2019. Capaian itu masih mungkin ditingkatkan dan finis di papan atas klasemen pada akhir kompetisi. Oleh karena itu, Persebaya memilih fokus mengerahkan kekuatan terbaik.

"Yang jelas saya berusaha memaksimalkan semua laga sisa, saya juga tekankan pada pemain untuk fight dan fokus meraih hasil maksimal," kata pelatih Persebaya Aji Santoso, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (5/12/2019).

Menurut Aji, dirinya optimistis Persebaya masih bisa finis di papan atas klasemen. Hal ini didukung dari hasil lima pertandingan sebelumnya yang berdampak positif pada mental Ruben Sanadi dkk.

"Alhamdulillah pemain sudah menemukan kepercayaan diri yang sempat hilang, semoga di empat pertandingan ini kita bisa maksimal, dan pertandingan yang terdekat adalah melawan Bhayangkara," lanjut Aji.

Persebaya sendiri akan menjalani laga terdekat melawan Bhayangkara FC, Minggu (8/12/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya tanpa penonton.

Sejumlah persiapan awal telah dilakukan oleh Aji Santoso terhadap anak asuhnya. Mantan arsitek timnas Indonesia ini memberikan menu recovery training.