Advertisement

Bhayangkara FC Optimistis Raih Tiga Besar di Akhir Kompetisi

Jumali
Kamis, 05 Desember 2019 - 15:17 WIB
Jumali
Bhayangkara FC Optimistis Raih Tiga Besar di Akhir Kompetisi Pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Persija - Bhayangkara/footballclub.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Masih memiliki sisa empat pertandingan, membuat Bhayangkara FC optimistis meraih posisi tiga besar di akhir kompetisi Liga 1 2019.

Hal ini menyusul raihan 44 angka yang didapatkan oleh The Guardians usai menang 3-0 atas Persija Jakarta, Rabu (4/12/2019) malam. Tambahan tiga angka dari Persija ini membuat Bhanyangkara FC sementara berada di peringkat keempat klasemen. Sementara pesaing Bhayangkara FC, yakni Persipura Jayapura dengan 47 berada di runner up dan Borneo FC bermodalkan 46 poin di posisi ketiga.

Advertisement

Dengan adanya peluang tersebut, pemain Bhayangkara FC Reksa Maulana mengaku yakin jika timnya mampu menutup rivalitas musim ini dengan duduk di kursi ketiga klasemen.

“Kemenangan atas Persija ini baik bagi kita sebagai modal melaju ke tiga besar. Semoga ke depan bisa mendapatkan hasil lebih baik lagi,” katanya, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (5/12/2019).

Reksa mengatakan, perkembangan positif permainan Bhayangkara FC ini tidak lepas dari ketekunan pelatih Paul Munster mengotak atik strategi selama latihan. Tentu saja dengan kedisiplinan tinggi.

“Pelatih selalu minta kami disiplin dan all out di setiap pertandingan. Masalah kartu itu bisa dipikir belakangan. Terpenting setiap pertandingan menang,” ucap Reksa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement