Bali United Juara Liga 1, Pelatih PSS: Mudah-mudahan Kami Bisa Menyusul

Seto Nurdiyantoro - Harian Jogja/Jumali
04 Desember 2019 16:17 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro memberikan ucapan selamat kepada Bali United yang baru saja menjadi juara Liga 1 2019.

Tim asuhan Stefano Cugurra ini menyegel gelar setelah mengalahkan Semen Padang 0-2 pada pekan ke-30, Senin (2/12/2019). Bali United mengemas 63 poin dan tidak mungkin terkejar oleh pesaing terdekatnya. Borneo FC yang baru mengemas 46 poin dan masih menyisakan empat pertandingan.

“Selamat untuk Bali, juara di tahun ini. Mudah-mudahan di sisa pertandingan tetap fight dan fair play. Yang jelas selamat untuk Bali. Mudah-mudahan kami bisa menyusul,” kata Seto, Rabu (4/12/2019).

Seto Bali United layak menjadi juara. Selain punya materi pemain berkualitas, Bali United juga disokong infrastruktur yang mendukung.

“Dari materi pemain, fasilitas, semuanya oke. Kalau dari sisi cara bermain, maaf bukan wewenang saya untuk menganalisis,” terang Seto.

Pelatih AFC Pro ini mengatakan Teco punya aura juara. Dalam dua musim pelatih asal Brasil ini mampu membawa dua tim berbeda menjadi juara Liga 1. Sebelumnya, Teco sukses membawa Persija menjadi juara Liga 1 2018.