Cetak Brace untuk PSS Sleman, Ini Kata Yevhen

Striker PSS Sleman Yevhen Bokhasvili merayakan gol ke gawang Badak Lampung FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (3/12/2019) sore. - Harian Jogja/Jumali
03 Desember 2019 19:57 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Penampilan gemilang ditunjukkan penyerang PSS Sleman asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili, pada pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (3/12/2019) sore.

Yevhen menyumbang sepasang gol alias brace dan membawa PSS menang 5-1.  Yevhen mencetak gol pertama pada pertandingan tersebut di menit ke-14 melalui sundulan kepala. Yevhen yang berdiri bebas menerima umpan dari Kushedya Hari Yudo dan berhasil menempatkan bola tepat di pojok kanan gawang Daryono. Yevhen kembali menambah gol di menit ke-34 setelah lepas dari jebakan offside.

Seusai pertandingan, Yevhen mengaku sangat senang atas kemenangan yang didapatkan oleh timnya. Selain mengantar timnya menang 5-1, tambahan dua gol membuat Yevhen masuk dalam peringkat kelima top scorer sementara Liga 1 2019 dengan 15 gol. Yevhen berada di bawah Ilija Spasojevic (Bali United), Makan Konate (Arema), dan Alex dos Santos (Persela Lamongan) yang masing-masing mencetak 16 gol dan pemain paling subur Marko Simic (Persija) yang sudah melesakkan 25 gol.

“Saya senang setelah kami sempat kesulitan mencetak gol. Satu hal yang membuat saya sangat senang karena tim ini meraih kemenangan. Ini sangat penting karena tim sempat mengalami penurunan di klasemen,” kata Yevhen seusai pertandingan.

“Ke depan kami harus kerja keras, dan menganggap setiap pertandingan adalah final,” ucap Yevhen.

Striker asal Ukraina ini mempersembahkan dua golnya untuk tim. “Karena ini hasil kerja keras dari tim, dan gol ini saya persembahkan ke tim.”