Advertisement

Ocvian Persembahkan Gol Perdana Bersama PSS Sleman untuk Suporter

Jumali
Selasa, 03 Desember 2019 - 19:37 WIB
Budi Cahyana
Ocvian Persembahkan Gol Perdana Bersama PSS Sleman untuk Suporter Penampilan Ocvian Chanigio saat melawan Badak Lampung FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (3/12/2019) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Keputusan pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro merekrut pemain muda Ocvian Chanigio dari Persitema Temanggung di putaran kedua Liga 1 2019 menampakkan hasil positif.

Ocvian yang dipasang sejak awal babak pertama sebagai gelandang serang pada pertandingan melawan Perseru Badak Lampung FC di pekan ke-30, Selasa (3/12/2019), mampu mencetak satu gol di menit ke-56 saat PSS menang 5-1. 

Advertisement

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur kepada Allah karena bisa mencetak gol pertama dan diberi kesempatan oleh Coach Seto untuk bermain. Gol ini saya persembahkan kepada para suporter,” ucap Ocvian seusai pertandingan.

Ocvian dipasang oleh Seto Nurdiyantoro di posisi berbeda pada pertandingan melawan Badak Lampung FC. biasanya Ocvian dipasang sebagai gelandang bertahan, kali ini dia menjadi gelandang serang menggantikan Brian Ferreira yang harus mengakhiri musim lebih cepat karena cedera. Gelandang bertahan diisi duet Dave Mustaine dan Wahyu Sukarta.

Kemenangan besar itu membuat PSS Sleman mengakhiri puasa kemenangan di empat pertandingan. Lima gol kemenangan PSS Sleman diciptakan melalui brace Yevhen Bokhashvili (menit ke-14 dan 34), Haris Tuharea menit 52, Ocvian Chanigio menit 56 dan Kushedya Hari Yudo menit ke-67. Sementara, sebiji gol hiburan dari Badak Lampung FC dicetak melalui Aulia Hidayat pada menit ke-76.

Berkat tambahan tiga poin ini, PSS langsung meningkat ke posisi ketiga dengan 43 poin dari sebelumnya berada di peringkat ke-8.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement