Advertisement

Filipina Dihantam Topan Kammuri, Begini Nasib Laga Indonesia Vs Brunei di SEA Games

Newswire
Selasa, 03 Desember 2019 - 16:47 WIB
Budi Cahyana
Filipina Dihantam Topan Kammuri, Begini Nasib Laga Indonesia Vs Brunei di SEA Games Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri (kanan) memberi arahan kepada pemain. - Antara/Nyoman Budhiana

Advertisement

Harianjogja.com, MANILA -  Pertandingan sepak bola SEA Games 2019 antara Indonesia melawan Brunei Darussalam di Stadion Binan, Laguna, Filipina, Selasa (3/12/2019) malam tetap berjalan sesuai jadwal meski beberapa wilayah di Filipina terkena dampak Topan Kammuri.

"Pertandingan tetap sesuai dengan jadwal berdasarkan hasil pertemuan technical delegate. Namun, jika kondisi lapangan tidak memungkinkan bisa saja pertandingan dihentikan," kata Chief Operating Officer Phisgog Ramon Suzara di WTC Metro Manila.

Advertisement

Sejumlah wilayah di Filipina memang mulai terdampak Topan Kammuri. Wilayah Metro Manila diguyur hujan lebat yang diiringi dengan angin cukup kencang. Laga antara Vietnam dan Singapura di Rizal Memorial Stadium juga tetap berlangsung sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Ramon Suzara menambahkan Topan Kammuri ini juga mengakibatkan beberapa pertandingan SEA Games 2019 harus dijadwal ulang. Tenis lapangan harus diundur satu hari. 

Manajer Timnas Indonesia U-22 Sumardji mengatakan skuat timnas tetap bersiap. "Sampai sekarang belum ada pemberitahuan pembatalan dan kamijuga masih menunggu kepastian dari mereka," kata Sumardji .

Dia mengatakan keberlangsungan pertandingan tergantung pengawas pertandingan. "Semua tim akan diberitahu mereka [pengawas pertandingan]," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement