Masih Berduka karena Kehilangan Istri, Spaso Jadi Pahlawan Bali United

Ilija Spasojevic - Antara/Fikri Jusuf
02 Desember 2019 21:27 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, PADANG—Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengapresiasi sikap profesional kapten Ilija Spasojevic yang mengemas dua gol ke gawang Semen Padang pada laga pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (2/12/2019). Sepasang gol tersebut membantu Bali United merebut juara Liga 1 2019, padahal Spaso masih dalam kondisi berduka karena istrinya meninggal dunia beberapa waktu lalu.

“Saya berikan dia ban kapten di laga menghadapi Persib dan laga ini dengan tujuan agar dia bangkit dan dia membuktikan itu,” katanya.

Teco mengatakan kehilangan istri merupakan momentum hidup yang berat bagi Spaso.

“Kami menawarkan kepada dia untuk bebas memilih apa dia istirahat hingga akhir musim atau ikut bersama tim,” ujar Teco.

Spaso menegaskan ingin bergabung bersama tim dan membantu tim juara. Bahkan, ketika Bali United datang ke Padang dengan dua kali naik pesawat dan Spaso tetap ikut berangkat.

“Hari ini dia berhasil mencetak dua gol dan membawa Bali juara,” katanya.

Menurut dia, Spaso merupakan pemain yang dapat dicontoh oleh pemain muda lainnya tentang profesionalisme dalam karier

“Pemain ini sangat profesional dan membantu tim menjadi juara di musim ini.”

Istri Spaso, Lelhy Arief Spasojevic, mengembuskan napas terakhir pada 20 November 2019 di Bali karena infeksi paru-paru.

My beautiful Bugis girl. Terima kasih atas waktu yang terindah dalam hidupku, terima kasih telah menjadi istri terbaikku dan menjadi ibu yang luar biasa bagi anak anak kita,” tulis Spaso di akun Instagram.

Sumber : Antara