Juventus Ditahan Seri Sassuolo di Turin

Cristiano Ronaldo - Reuters/Alberto Lingria
02 Desember 2019 01:37 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Juventus di ditahan imbang tamunya Sassuolo dengan skor 2 - 2 dalam pertandingan pekan ke-14 Serie A Liga Italia, Minggu (1/12/2019) malam WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri di Stadion Allianz di Turin, Juve bahkan sempat tertinggal 1 - 2 dan hanya melalui eksekusi penalti Cristiano Ronaldo, klub berjuluk Si Nyonya Tua selamat dari kekalahan.

Sebenarnya tuan rumah asuhan pelatih Maurizio Sarri lebih dahulu unggul ketika pemain belakang Leonardo Bonucci men jebol gawang Sassuolo pada menit ke-20.

Namun, hanya berselang dua menit kemudian Sassuolo mampu memberikan gol balasan lewat kontribusi Jeremie Boga sehingga skor imbang 1 - 1 yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, baru berjalan dua menit, Sassuolo berbalik unggul 2 - 1 melalui sumbangsih Francesco Caputo, yang sebelumnya memasok assist untuik gol pertama.

Beruntung, pada akhirnya Juventus diselamatkan penalti Ronaldo pada menit ke-68 sehingga skor akhir 2 - 2. Ini mengakhiri empat laga tanpa gol Ronaldo di semua kompetisi.

Juventus kini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 36, tertinggal satu angka dari Inter Milan yang menang 2-1 atas SPAL.

Sumber : Reuters