Advertisement

Juventus Ditahan Seri Sassuolo di Turin

M. Syahran W. Lubis
Senin, 02 Desember 2019 - 01:37 WIB
Budi Cahyana
Juventus Ditahan Seri Sassuolo di Turin Cristiano Ronaldo - Reuters/Alberto Lingria

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Juventus di ditahan imbang tamunya Sassuolo dengan skor 2 - 2 dalam pertandingan pekan ke-14 Serie A Liga Italia, Minggu (1/12/2019) malam WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri di Stadion Allianz di Turin, Juve bahkan sempat tertinggal 1 - 2 dan hanya melalui eksekusi penalti Cristiano Ronaldo, klub berjuluk Si Nyonya Tua selamat dari kekalahan.

Advertisement

Sebenarnya tuan rumah asuhan pelatih Maurizio Sarri lebih dahulu unggul ketika pemain belakang Leonardo Bonucci men jebol gawang Sassuolo pada menit ke-20.

Namun, hanya berselang dua menit kemudian Sassuolo mampu memberikan gol balasan lewat kontribusi Jeremie Boga sehingga skor imbang 1 - 1 yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, baru berjalan dua menit, Sassuolo berbalik unggul 2 - 1 melalui sumbangsih Francesco Caputo, yang sebelumnya memasok assist untuik gol pertama.

Beruntung, pada akhirnya Juventus diselamatkan penalti Ronaldo pada menit ke-68 sehingga skor akhir 2 - 2. Ini mengakhiri empat laga tanpa gol Ronaldo di semua kompetisi.

Juventus kini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 36, tertinggal satu angka dari Inter Milan yang menang 2-1 atas SPAL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Reuters

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement