Advertisement

Bali United Optimistis Raih Gelar Juara Liga 1 2019 Besok di Padang

Newswire
Minggu, 01 Desember 2019 - 20:07 WIB
Budi Cahyana
Bali United Optimistis Raih Gelar Juara Liga 1 2019 Besok di Padang Pelatih Bali United Stefano Cugurra - baliutd.com

Advertisement

Harianjogja.com, PADANG – Bali United yakin meraih gelar juara Liga 1 2019 saat menghadapi tuan rumah Semen Padang pada pertandingan pekan ke-30 di Stadion Haji Agus Salim di Kota Padang, Sumatra Barat, Senin (2/12/2019) besok.

Bali United kini mengumpulkan nilai 60, unggul 15 angka dari penghuni peringkat kedua Borneo FC. Dengan lima pertandingan tersisa, anak asuh Stefano Cugurra alias Teco hanya butuh satu poin atau hasil imbang melawan Semen Padang.

Advertisement

“Kami setidaknya harus meraih hasil imbang untuk memastikan juara di sini. Kami akan gelar selebrasi juara di sini dan juga nanti di Bali,” kata Teco di Padang, Minggu (1/12/2019).

Di sisi lain, Semen Padang sangatmemerlukan tiga poin untuk menjaga peluang tetap bertahan di Liga 1. Tim promosi dari Liga 2 tersebut kini menghuni dasar klasemen dengan nilai 28. 

“Kami profesional dan mempersiapkan pemain dengan baik untuk laga nanti dan targetnya mendapatkan minimal satu poin,” kata pelatih berpaspor Brasil itu.

Dia memastikan pemainnya akan bekerja keras untuk meraih poin di kandang tim berjuluk Kabau Sirah dan tidak akan menunggu partai setelah melawan Semen Padang untuk meraih juara. “Kami akan kejar itu di sini dan bisa pesta kemenangan di sini dan dilanjutkan nanti di Bali. Sekarang kami harus kerja keras.”

Teco mengaku kondisi tim sangat bagus karena timnya berhasil melampaui target manajemen pada awal musim yakni lima besar di akhir kompetisi Liga 1 2019.

“Kami sekarang ada di jalan menuju juara dan selangkah lagi kami dapatkan. Kondisi di Bali juga menyenangkan. Saat menghadapi Persib stadion penuh bahkan pendukung kita sampai ada di luar stadion,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement