Advertisement

Gelandang Asing Persebaya Nilai Semua Pemain Madura United Berbahaya

Jumali
Minggu, 01 Desember 2019 - 12:47 WIB
Jumali
Gelandang Asing Persebaya Nilai Semua Pemain Madura United Berbahaya Aryn Williams - Persebaya.id

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA - Kewaspadaan tinggi diusung oleh Persebaya jelang dijamu oleh Madura United pada pekan ke-30 Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (2/12/2019).

Gelandang Persebaya Aryn Williams menilai kekuatan Madura United tidak hanya ada di Aleksandar Rakic. Akan tetapi, kekuatan dari Madura United dinilai merata. Alhasil, Aryn menganggap semua pemain bisa merepotkan Bajol Ijo.

Advertisement

“Terlepas dari hasil negatif di laga terakhirnya, secara permainan Madura United bagus dalam build-up, bermain dari bawah dan tidak langsung mengirim bola ke depan. Mereka sangat bagus, itulah mengapa ada di papan atas,” ujar Aryn dikutip dari laman resmi klub, Minggu (1/12/2019).

“Tetapi kami bisa menang melawan Persipura dan itu adalah laga away, jadi tentunya kemenangan bukanlah hal mustahil. Jika kami terus bermain baik dan menciptakan sebanyak mungkin peluang, bukan tidak mungkin bisa mencuri gol dan Persebaya menang disana (Bangkalan),” sambungnya.

Meski merupakan pemain tertajam kedua di Madura United, Aryn menganggap Aleksandar Rakic bisa menjadi ancaman pertahanan Persebaya. Gelandang berpaspor Australia itu juga mewanti-wanti rekan-rekannya agar fokus selama pertandingan.

“Striker mereka, Rakic, sangat bagus. Tetapi seluruh pemain di tim mereka adalah pemain berkualitas. Begitu juga pemain di tim kami sama bagusnya. Kami 100 persen siap menjalankan tugas untuk Persebaya di pertandingan nanti,” ucap Aryn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement