Advertisement

Jelang Dijamu Persib, Mental Pemain Persela Meningkat

Jumali
Minggu, 01 Desember 2019 - 09:47 WIB
Jumali
Jelang Dijamu Persib, Mental Pemain Persela Meningkat  Pelatih Persela Lamongan Nilmaizar - Perselafootball.com

Advertisement

Harianjogja.com, LAMONGAN - Persela Lamongan akan menjalani laga berat di pekan ke-30 Liga 1 2019, Selasa (3/12/2019) malam, dijamu oleh Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung.

Pelatih Persela Lamongan Nilmaizar mengatakan, saat ini kepercayaan diri anak asuhnya tengah meningkat. Kondisi ini tak lepas dari hasil positif yang dicatatkan Laskar Joko Tingkir dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk dua kemenangan atas Perseru Badak Lampung FC dan Borneo FC.

Advertisement

"Mental lebih baik ya, mereka sudah mulai ada kepercayaan diri lagi setelah hasil positif di Borneo, walaupun di dua pertandingan away sebelumnya, lawan Bali dan Persija sudah bagus, cuma memang dengan kemenangan kemarin mereka semakin yakin," kata Nilmaizar, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (1/12/2019).

Oleh karena itu, Nilmaizar berharap peningkatan rasa percaya diri para pemain, menjadi modal berharga bagi Persela jelang menghadapi Persib. Tidak sampai di situ, Nilmaizar juga berharap agar skuat asuhannya mampu melanjutkan tren positif tersebut saat melawan Maung Bandung.

“Secara mental kita lebih siap lagi karena hasil bagus di Borneo. Pemain juga dalam kondisi fit, tidak ada yang cedera atau kartu kuning. Ya kita tetap yakin lah mendapatkan hasil yang bagus lawan Persib," tandas Nilmaizar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement