Jelang Dijamu Persib, Mental Pemain Persela Meningkat

Pelatih Persela Lamongan Nilmaizar - Perselafootball.com
01 Desember 2019 09:47 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, LAMONGAN - Persela Lamongan akan menjalani laga berat di pekan ke-30 Liga 1 2019, Selasa (3/12/2019) malam, dijamu oleh Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung.

Pelatih Persela Lamongan Nilmaizar mengatakan, saat ini kepercayaan diri anak asuhnya tengah meningkat. Kondisi ini tak lepas dari hasil positif yang dicatatkan Laskar Joko Tingkir dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk dua kemenangan atas Perseru Badak Lampung FC dan Borneo FC.

"Mental lebih baik ya, mereka sudah mulai ada kepercayaan diri lagi setelah hasil positif di Borneo, walaupun di dua pertandingan away sebelumnya, lawan Bali dan Persija sudah bagus, cuma memang dengan kemenangan kemarin mereka semakin yakin," kata Nilmaizar, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (1/12/2019).

Oleh karena itu, Nilmaizar berharap peningkatan rasa percaya diri para pemain, menjadi modal berharga bagi Persela jelang menghadapi Persib. Tidak sampai di situ, Nilmaizar juga berharap agar skuat asuhannya mampu melanjutkan tren positif tersebut saat melawan Maung Bandung.

“Secara mental kita lebih siap lagi karena hasil bagus di Borneo. Pemain juga dalam kondisi fit, tidak ada yang cedera atau kartu kuning. Ya kita tetap yakin lah mendapatkan hasil yang bagus lawan Persib," tandas Nilmaizar.