Advertisement

Pochettino Sudah Berikan yang Terbaik untuk Spurs

Newswire
Jum'at, 29 November 2019 - 16:37 WIB
Budi Cahyana
Pochettino Sudah Berikan yang Terbaik untuk Spurs Mauricio Pochettino - Reuters/Paul Childs

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Mantan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyatakan sudah memberikan yang terbaik untuk klub Liga Premier Inggris itu selama lima setengah tahun sebelum akhirnya dipecat pekan lalu.

Pelatih asal Argentina yang mengantarkan Spurs ke final Liga Champions musim lalu, ditendang gara-gara hasil buruk pada semua kompetisi musim ini dan digantikan Jose Mourinho yang sudah dua kali mengantarkan Spurs menang pada dua pertandingan pertamanya.

Advertisement

Berbicara untuk pertama kalinya sejak kehilangan posisinya, Pochettino merefleksikan 'tantangan berat' dan sukses 'menyenangkan'.

"Saya telah memberikan yang terbaik dari diri saya untuk mewujudkan tujuan-tujuan yang diminta kepada saya dalam rapat pertama kami," kata Pochettino dalam pernyataan yang dirilis oleh League Managers Association. "Ada tantangan berat yang sepadan dengan sukses yang menyenangkan."

"Saya berterima kasih kepada (pemilik klub) Joe Lewis dan (ketua) Daniel Levy telah memberi saya kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah Tottenham...juga semua orang yang saya temui di Tottenham, staf klub dan para pemain selama lima setengah tahun ini."

"Akhirnya, saya ingin memberikan rujukan khusus kepada pendukung yang telah membuat klub ini besar sekali berkat dukungan fantastik mereka, harapan terbaik untuk masa depannya, saya yakin kita akan kembali melewati batas."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement