Advertisement

Arungi Kompetisi Liga 1 2020, Persiraja Pertahankan Hendri Susilo dan 80 Persen Pemain Lama

Jumali
Jum'at, 29 November 2019 - 13:07 WIB
Jumali
Arungi Kompetisi Liga 1 2020, Persiraja Pertahankan Hendri Susilo dan 80 Persen Pemain Lama Skuat Persiraja berfoto bersama - Persiraja.id

Advertisement

Harianjogja.com, BANDA ACEH - Tim promosi Liga 1 2020 mendatang asal Aceh, Persiraja memastikan mempertahankan Hendri Susilo sebagai pelatih kepala dan 80 persen pemain lama.

“Kami tetap pertahankan 80 persen pemain lama, kan ada asingnya yang harus kami ikuti, saya pinginnya (pemain asing) cari yang baru (belum pernah bermain di Indonesia),” kata Presiden Persiraja Banda Aceh Nazaruddin Dek Gam, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (29/11/2019).

Advertisement

“Bisa dilihat pemain asing yang sudah main di sini (Indonesia), otomatis pertama sudah banyak kali tingkahnya, dan orang-orang pun sudah tahu tingkat kualitasnya itu, terus juga pemainnya bagus, banderolnya sudah mahal, bagus kami beli dari luar langsung,” lanjut Dek Gam.

Menurut Dek Gam, pemain asing yang didatangkan nantinya harus memiliki kualitas yang baik untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

“Minimal pemain asing yang main di liga-liga di Malaysia atau liga Thailand yang akan kami lirik nanti,” jelasnya.

Dek Gam juga mengungkapkan tetap mempertahankan Hendri Susilo. Namun apakah sebagai pelatih itu semua tergantung dari lisensi yang dikeluarkan oleh Liga 1 nanti. Kalau memang lisensi yang dimiliki Hendri Susilo sesuai dengan aturan, maka pihaknya tetap menjadikan Hendri Susilo sebagai pelatih.

"Kami lihat dulu regulasinya, kalau lisensi yang dimiliki Hendri Susilo sesuai dengan aturan, kami pertahankan dia sebagai pelatih, kalau tidak sesuai tetap kami pertahankan minimal jadi asisten pelatih atau direktur teknik," ungkapnya

Persiraja Persiraja Banda Aceh meraih satu tiket promosi ke Liga 1 musim 2020 setelah mengalahkan Sriwijaya Fc dengan skor 1-0, di perebutan tempat ketiga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement