Advertisement

PSS Sleman Dalam Tren Kurang Baik, Pelatih Badak Lampung Tetap Waspada

Jumali
Jum'at, 29 November 2019 - 12:07 WIB
Jumali
PSS Sleman Dalam Tren Kurang Baik, Pelatih Badak Lampung Tetap Waspada Pesepak bola PSS Sleman Yevhen Bokhasvili mencoba melepaskan tendangan ke gawang Perseru Badak Lampung FC pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (27/4/2019) malam. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, LAMPUNG - Modal positif diraih oleh calon lawan PSS Sleman pada pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (3/12/2019) mendatang, Perseru Badak Lampung FC.

Laskar Saburai berhasil meraih kemenangan 3-0 dari Madura United di pekan ke-29, di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Bandar Lampung, Rabu (27/11/2019) lalu.

Advertisement

Alhasil, tambahan tiga poin tidak hanya memperbaiki peringkat Badak Lampung dari dasar klasemen ke peringkat 16 klasemen sementara. Tetapi, juga mengangkat mental bertanding dari anak asuh Milan Petrovic.

Di sisi lain, adanya peningkatan mental ini dinilai oleh mantan pelatih Arema FC ini harus mendapatkan perhatian khusus. Sebab, jangan sampai timnya mengalami over confidence saat berjumpa PSS.

“Kami dalam tren yang positif. Kami ingin melanjutkan usaha kami untuk bangkit. Sebab, perjuangan belum selesai,” kata Milan, Jumat (29/11/2019).

Menurut Milan, meski saat ini PSS Sleman sedang dalam tren yang kurang baik, karena gagal meraih kemenangan di beberapa pertandingan terakhir, tetapi tim asuhan Seto Nurdiyantoro ini dinilai sebagai tim berkualitas. Sebab, bertitel sebagai tim promosi, PSS mampu berada di 10 besar peringkat sementara.

“Oleh karena itu, para pemain dilarang bersantai. Kami harus tetap fokus menyiapkan diri sebaik mungkin jelang melawan PSS,” ucap Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement