Diincar Persis Solo, Gelandang PSIM Tegaskan Keinginan Bertahan di Jogja

Gelandang PSIM Jogja Ichsan Pratama berebut bola dengan gelandang Bogor FC Sulut United dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Jumat (4/10/2019) sore. - Harian Jogja/Jumali
28 November 2019 15:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Sejumlah pemain PSIM di Liga 2 2019 siap kembali berbaju Laskar Mataram pada Liga 2 2020 mendatang.

Gelandang PSIM Jogja Ichsan Pratama mengungkapkan dirinya masih terikat kontrak dengan PSIM hingga akhir Desember 2019. Meski belum ada komunikasi lanjutan dari manajemen terkait dengan perpanjangan kontrak, dia mengisyaratkan siap bertahan di Stadion Mandala Krida.

“Sejauh ini belum ada komunikasi. Yang pasti saya suka dan seneng sama Jogja,” kata Ichsan kepada Harianjogja.com, Kamis (28/11/2019).

Ichsan juga mengaku sejauh ini masih menghormati kontrak dengan PSIM Jogja. Ichsan pun tidak ambil pusing dengan ketertarikan Persis Solo untuk menggamit dia. “Saya masih pemain PSIM karena masih ada kontrak sampe Desember,” ucap eks gelandang PSS Sleman tersebut.

Keinginan serupa juga diungkapkan bek kiri PSIM Jogja, Aditya Putra Dewa. Aditya yang musim lalu dipercaya menjadi kapten ingin membayar kegagalan PSIM promosi ke Liga 1.

“Saya akan prioritaskan PSIM. Soal perpanjangan kontrak, ya mungkin karena manajemen masih mengurusi hal-hal lain," ujar Aditya.

Sementara CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto mengungkapkan manajemen masih fokus menentukan sang juru taktik untuk musim depan dan belum memikirkan pemain-pemain yang akan memperkuat tim. Bambang belum menggungkapkan secara rinci siapa pelatih yang diincar dan akan diproyeksikan menangani skuat Laskar Mataram. “Sedang kami bicarakan,” ucap Bambang.