Advertisement

BALI UNITED VS PERSIB : Paulo Sergio Siap Tampil Maksimal

Jumali
Kamis, 28 November 2019 - 14:27 WIB
Jumali
BALI UNITED VS PERSIB : Paulo Sergio Siap Tampil Maksimal Pesepak bola PSS Asyraq Gufron berebut bola dengan pesepak bola Bali United Paulo Sergio dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (6/11/2019) sore - Harian Jogja - Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYAR - Gelandang serang Bali United, Paulo Sergio siap diturunkan pada laga pekan ke-29 Liga 1 2019 antara Bali United melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/2019) petang.

Paulo sempat absen di dua laga sebelumnya karena akumulasi kartu kuning. Pemain asal Portugal ini pun menyatakan kesiapannya untuk tampil di laga besok.

"Pastinya saya sangat senang karena di pertandingan besok saya sudah bisa kembali bermain. Saya siap kembali memberikan hal positif untuk tim dan juga menikmati atmosfer luar biasa dari para suporter," ujar Paulo Sergio, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (28/11/2019).

Paulo menyebut Persib sedang dalam tren yang bagus. Ia juga mengatakan bila tim berjuluk Maung Bandung tersebut mengalami perkembangan yang sangat baik dibandingkan di putaran pertama lalu.

"Menurut saya Persib sekarang jauh lebih baik di putaran kedua dibandingkan saat putaran pertama. Saya rasa hal tersebut akan membuat pertandingan besok tidak akan mudah untuk kami," kata Sergio.

Lebih lanjut pencetak dua gol dan sembilan assist dalam 24 penampilannya ini berharap kepada para suporter untuk bisa memenuhi stadion.

"Tentu saya berharap para suporter bisa datang dan membuat stadion penuh dengan kehadiran mereka seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Dukungan mereka tentunya sangat penting untuk menambah motivasi kami di lapangan," tutup Sergio.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement