Diincar Persis Solo, Ini Kata Mantan Kiper Timnas Indonesia

Wahyu Tri Nugroho - Instagram
28 November 2019 12:47 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Rencana Persis Solo untuk merekrut sejumlah pemain bintang jelang digulirkannya kompetisi Liga 2 2020 mendatang, dipastikan belum menemui titik terang. 

Mantan kiper Timnas Indonesia yang kini berbaju Bhayangkara FC Wahyu Tri Nugroho kepada Harianjogja.com, mengungkapkan, meski masuk dalam daftar 10 pemain incaran Laskar SamberNyawa, namun dirinya belum mengambil keputusan bergabung dengan Persis Solo di musim depan. 

“Saya masih terikat kontrak dengan Bhayangkara FC, sampai akhir Desember. Memang ada komunikasi awal, tetapi tawaran itu sementara saya tampung dulu. Karena saya juga belum tahu ke depan akan seperti apa,” ucap Wahyu, Kamis (28/11/2019). 

Sebelumnya, Manajer sementara Persis, Langgeng Jatmiko menegaskan Persis belum bisa bergerak lebih jauh karena kompetisi Liga 1 belum rampung. Dia memprediksi pemain anyar dengan nama mentereng paling cepat hadir pada bulan depan.

Dari komunikasinya sejauh ini dengan pemain incaran, dia menyebut ada beberapa pemain Liga 1 yang berminat hijrah ke Persis musim depan. “Namun kami perlu bersabar untuk berdiskusi lebih intens,” ujarnya.

11 Pemain Incaran Persis Solo 

Wahyu Tri Nugroho: Bhayangkara FC, Kiper

Rangga Muslim: PSS Sleman, Gelandang/Penyerang

Rifal Lastori: Borneo FC, Gelandang/Penyerang

Asyraq Gufron: PSS Sleman, Bek tengah

Ikhwan Ciptady: PSS Sleman, Bek tengah

Yanto Basna: Sukothai, Bek tengah

Ferinando Pahabol: Kalteng Putra,  Winger

I Gede Sukadana: Kalteng Putra, Gelandang

Ichsan Pratama: PSIM Jogja, Gelandang

Fitra Ridwan: Persija Jakarta, Gelandang