Advertisement

Tiga Klub Besar Saingan Berburu Haaland

M. Syahran W. Lubis
Kamis, 28 November 2019 - 10:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Tiga Klub Besar Saingan Berburu Haaland Penyerang Red Bull Salzburg Erling Haaland - Reuters/Jason Cairnduff

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Kub Liga Primer Inggris Manchester United akan meluncurkan proposal penawaran kepada klub Austria Red Bull Salzburg untuk memboyong striker asal Norwegai Erling Haaland pada jendela transfer Jan uari tahun depan, demikian laporan The Times.

Hal ini sejalan dengan laporan jurnalis terkemuka David Ornstein di The Athletic pekan lalu yang mengklaim bahwa ayah Haaland telah mengunjungi fasilitas Manchester United. Kabar itu jelas memicu laporan transfer tahun depan.

Advertisement

Ayah Erling, Alf-Inge Haaland, yang pernah bermain untuk beberapa klub di Inggris, disebutkan telah mengunjungi kamp latihan United, Carrington.

Sebelumnya Diario AS mengklaim bahwa jagoan La Liga Spanyol Real Madrid juga tertarik dengan sang pemain, tetapi United juga berhasrat memboyong pemain berusia 19 tahun itu.

Madrid dilaporkan bersiap melakukan aksi beli terhadap sang pemain, tetapi tertunda lantaran banderol harganya yang mencapai 100 juta euro.

Haaland membuat catatan fantastis musim ini. Dia telah menjaringkan 26 gol dalam 18 pertandingan resmi termasuk hattrick ketika melawan klub Belgia Genk di ajang Liga Champions Eropa walaupun dia hanya bermain selama 70 menit.

Pemain Timnas Norwegia itu sudah mencetak enam kali hattrick sejak Mei lalu dan mencetak 35 gol dalam 21 penampilan kompetitif untuk klub dan negara.

Sementara itu, ESPN juga memarakkan perburuan pemain tersebut dengan mengatakan bahwa juara La Liga FC  Barcelona juga menginginkan tanda tangan Haaland, tetapi masih terbentu harga yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement