Advertisement

BARITO PUTERA VS PSS SLEMAN : Barito Siap Matikan Pergerakan Pemain Sayap PSS Sleman

Jumali
Rabu, 27 November 2019 - 13:07 WIB
Jumali
BARITO PUTERA VS PSS SLEMAN : Barito Siap Matikan Pergerakan Pemain Sayap PSS Sleman Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, BANJARMASIN - Barito Putera terus mewaspadai keberadaan sejumlah pemain sayap PSS Sleman jelang bentrok kedua kesebelasan pada pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (28/11/2019) petang.

Sejumlah persiapan telah dilakukan oleh tim asuhan Djajang Nurdjaman tersebut untuk memutus pergerakan dan bola silang dari pemain sayap PSS Sleman. Salah satunya adalah menempatkan Gavin Kwan Adsit dan Nazar Nurzaidin yang menggantikan peran dari Andri Ibo dan Rony yang absen karena akumulasi kartu untuk mengawal pergerakan pemain syap PSS.

Advertisement

“Mudah-mudahan mereka bisa atasi sayap cepat dari lawan. Dua pemain ini sering kami mainkan juga dan efektif seperti saat kami menahan imbang Persib kemarin,” kata Djajang Nurdjaman, Rabu (27/11/2019).

Diakui oleh mantan pelatih Persebaya dan Persib Bandung ini, PSS bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Sebab, PSS adalah tim yang memiliki pretasi cukup baik. Sebagai tim promosi, PSS mampu berada di papan atas dan sering mencuri poin di kandang lawan.

“Sementara dari segi persiapan, kami praktis tidak punya banyak waktu. Kami baru kembali dari Bandung, Senin (25/11/2019) dan baru berlatih Selasa (26/11/2019). Tetapi, ini tidak jadi alasan bagi kami untuk tidak mengamankan tiga poin di kandang,” ucap Djanur.

Barito Putera sendiri memiliki modal positif sebelum melawan PSS Sleman. Tim Laskar Antasari ini mampu meraih satu poin di kandang Persib Bandung di pekan ke-28. Tambahan satu poin ini membawa Barito Putera berada di peringkat ke-14 klasemen sementara. Sedangkan PSS Sleman yang kini berada di peringkat ke-8, dengan 40 poin, sedang dalam tren kurang baik, karena meraih hasil tidak maksimal di tiga pertandingan terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement