Persela Lamongan Ingin Curi Poin di Borneo

Pelatih Persela Lamongan Nilmaizar - Antara
27 November 2019 10:02 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Persela Lamongan akan meladeni tuan rumah Borneo FC dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Segiri di Samarinda, Kalimantan Timur, pada Rabu (27/11/2019). Walaupun bermain tandang, Persela menetapkan target meraih poin agar terhindar dari zona degradasi.

Pada perjumpaan pertama di Stadion Surajaya di Lamongan, Jawa Timur, pertandingan berakhir imbang dengan skor skor 2 - 2.

Bek tengah Persela Arif Satria mengatakan timnya datang ke markas Borneo FC dengan target. Persela tidak ingin pulang dengan tangan kosong. Persela ingin mendapatkan poin minimal 1.

"Kita di sini untuk memenuhi target bisa mencuri poin, baik satu maupun tiga poin. InsyaAllah. Semoga yang menjadi target kita bisa teralisasi dan diridhoi Allah," ucap Arif sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Senada dengan Arif Satria, pelatih Nilmaizar juga memastikan Persela bakal berjuang ekstra keras saat berjumpa Borneo FC. Persela tidak ingin kalah dalam lawatan ke markas Pesut Etam.

"Kita ingin dapat poin, kalau dapat tiga ya alhamdulillah. Kalau dapat satu ya cukup. Kita tidak ingin kalah. Kalau kita ingin kalah, ngapai kita ke sini," tegasnya.

Target meraih poin di kandang Borneo FC tentu bukan perkara yang mudah sebab tim asuhan Mario Gomez itu dalam performa bagus. Borneo FC kini berada di posisi kedua klasemen Liga 1 dengan meraih 45 poin.

"Borneo mungkin sekarang lagi berada di top performance dan itu menjadi motivasi bagi kami dan lumayan sulit mencuri poin di sini. Tapi, kami punya pengalaman di Bali," ucap Arif Satria.

Sumber : Bisnis Indonesia